Song Joong-ki Kirim Truk Kopi untuk Jeon Yeo-bin

Song Joong-ki Kirim Truk Kopi untuk Jeon Yeo-bin
(Popbela.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 8 Juli 2021 09:08 WIB

Terasjabar.id — Persahabatan antara bintang serial “Vincenzo”, Song Joong-ki dan Jeon Yeo-bin, masih terjalin kuat. Melalui akun Instagram-nya, Jeon Yeo-bin, mengungkapkan bahwa Song Joong-ki mengirimi truk kopi dan bingsoo (makanan penutup es serut Korea) ke lokasi syuting drama barunya, “Glitch.”

Jeon Yeo-bin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Song Joong-ki dan bercanda memanggilnya dengan nama karakternya dari “Vincenzo.” “Seluruh tim 'Glitch' senang karena Vincenzo Cassano, Joong-ki, mengirim truk kopi, truk bingsoo. Terima kasih banyak,” tulis aktris berusia 31 tahun itu seperti dilansir di Soompi, Kamis (8/7).

Jeon Yeo-bin juga dengan senang hati membagikan foto kopinya dari truk kiriman itu, yang dilengkapi dengan stiker bertuliskan fotonya, serta bingsoo yang tampak lezat. Dia menambahkan dalam keterangannya, “Bingsoo pertamaku musim panas ini”.

Dalam foto yang diunggah oleh aktris tersebut, truk yang dikirim oleh Song Joong-ki dihiasi dengan spanduk bertuliskan, “Bersorak untuk aktris 'Glitch' Jeon Yeo-bin! Dari Song Joong-ki.”

"Glitch" adalah serial Netflix baru tentang seorang wanita yang mencari pacarnya yang hilang. Kekasihnya itu menghilang pada suatu malam, dalam kilatan cahaya misterius. Dengan bantuan komunitas pengamat UFO, dia mengungkap kebenaran di balik rahasia misterius.

Disadur dari Republika.co.id

Song Joong-ki Jeon Yeo-Bin Vinecenzo Truk Kopi Persahabatan


Loading...