Penyanyi Sherina Munaf Positif Terpapar Virus Corona, Padahal Sebulan Ini Ia di Rumah Saja

Penyanyi Sherina Munaf Positif Terpapar Virus Corona, Padahal Sebulan Ini Ia di Rumah Saja
(JPNN.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 8 Juli 2021 08:43 WIB

Terasjabar.id - Penyanyi Sherina Munaf mengabarkan bahwa dirinya positif terpapar virus corona. Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun Instagram storynya pada Rabu, 7 Juli 2021 malam.

Dalam unggahannya, hasil swab PCR swab menyatakan bahwa dirinya positif terpapar Covid-19. Anehnya, putri dari Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf ini mengaku tidak pernah berkontak dengan siapapun selama satu bulan terakhir, kecuali dengan orang yang berada di dalam rumahnya.

"Hasil tes PCR gue positif. Gue nggak ke mana-mana, nggak kontak sama siapa-siapa, nggak pergi selama sebulan ini," ungkap Sherina.

Lebih lanjut, Sherina mengaku jarang mengambil pekerjaan sejak 2020 lalu. Bahkan dirinya mengaku terakhir menjalani syuting pada 2020 dengan menjalani protokol kesehatan.

Ia juga mengaku tak tahu dari mana dirinya bisa terpapar Covid-19. Namun wanita 31 tahun ini curiga bahwa virus tersebut bisa saja terbawa oleh paket yang ia terima, ataupun ayahnya yang masih sering keluar rumah untuk berbelanja,

"Mendekati PPKM kemarin kalau harus belanja groceries itu double masking. Apalagi pad selama PPKM ini, kita udah melockdown diri sama sekali, nggak kemana-mana. Entah dari paket, entah dari salah satu di keluarga gue ada yang OTG, karena bokap masih beberapa kali ke supermarket untuk stock makanan di rumah. Jadi semua di rumah gue akan di swab," paparnya.

Mengakhiri unggahannya, pelantun Andai Aku Besar ini berharap agar masyarakat bisa kembali mengencangkan protokol kesehatan. Pasalnya, istri dari Baskara Mahendra ini mengaku tak pernah pergi kemanapun sejak satu bulan terakhir, namun tetap saja dinyatakan positif Covid-19.

"Please, please, please yang masih rada kendor, kencengin lagi. Gue nggak kemana-mana aja kena. Ini bukan ala-ala rajin swab terus kaget. Ini bukan kemarin-kemarin pergi-pergi terus bilang padahal udah maskeran terus lalu kaget. Gue sama sekali selama sebulan ini gak kemana-mana," tandasnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Penyanyi Sherina Munaf Swab PCR Pandemi Covid-19


Loading...