Fans Liverpool Kepincut Aksi Thiago Alcantara Saat Menghibur Pedri

Fans Liverpool Kepincut Aksi Thiago Alcantara Saat Menghibur Pedri
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 8 Juli 2021 08:27 WIB

Terasjabar.id - Gelandang Tim Nasional (Timnas) Spanyol, Thiago Alcantara, memperoleh banyak pujian dari fans Liverpool setelah timnya menelan kekalahan dari Italia di semifinal Piala Eropa 2020 . Pasalnya Thiago tertangkap kamera sedang menghibur Pedri yang tengah menangisi kekalahan La Furia Roja –julukan Timnas Spanyol.

Sebagai pemain senior, Thiago tentu sudah mengalami banyak asam garam saat membela Spanyol sejak 2011. Berbeda dengan Pedri yang merupakan pemain termuda di kubu Spanyol, gelandang berusia 18 tahun itu tentu baru menemui momen-momen menyakitkan ketika kalah dalam kondisi menyesakkan.

Laga yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris pada Rabu (7/7/2021) dini hari WIB itu memang dipenuhi drama. Kedua tim hanya mampu bermain dengan skor 1-1 ketika laga sudah berjalan 120 menit dan harus diselesaikan dengan adu penalti. Pada momen genting ini, Spanyol pun menyerah dari Italia dengan skor 2-4.

Meski kalah, gelandang Liverpool ini mencoba tegar. Bahkan dia membuat aksi yang menuai respons positif dari beberapa penggemar The Reds –julukan Liverpool– ketika memeluk Pedri yang tengah menangis. Pasalnya umur yang terpaut antara Thiago dan Pedri seperti ayah dan anak.

“Thiago menghibur Pedri,” tulis @Sapna_LFC, salah seorang fans Liverpool di Twitter, Rabu (7/7/2021).
“Thiago memberikan Pedri pelukan panjang di akhir pertandingan. Seorang pria sejati. Apakah dia (Thiago) juga mengatakan, mari ke Liverpool bersama saya,” tulis @sammyliddell929 di Twitter.

Tak hanya Pedri, Thiago juga menghibur seluruh rekan tim Spanyol yang tengah bersedih. Tentu saja, kedewasaan itu menjadi perhatian publik Liverpool, yang justru ingin ikut merasakan pelukan dari pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Thiago berkeliling menghibur semua pemain. Pria yang mengagumkan. #LFC,” tulis @KoptimusPrime.

“Saya berharap saya bisa mendapatkan pelukan dari Thiago, sepertinya dia benar-benar memberikan hiburan,” tulis @LFCHalps.

Disadur dari Sindonews.com 

Timnas Spanyol Fans Liverpool Thiago Alcantara


Loading...