Scarlett Johansson Hamil Anak Pertama dengan Colin Jost

Scarlett Johansson Hamil Anak Pertama dengan Colin Jost
Scarlett Johansson ngaku sulit jadi seorang seleb. Dok. Ist
Editor: Admin Teras Viral —Rabu, 7 Juli 2021 15:54 WIB

Terasjabar.id - Bintang Black Widow yakni Scarlett Johansson kini dikabarkan tengah hamil anak pertamanya bersama dengan Colin Jost. Kabar bahagia tersebut pun langsung ramai di media-media.

Wanita yang akrab disapa ScarJo itu disebut hamil berdasarkan keterangan dari beberapa nara sumber yang diwawancarai oleh Page Six. Mereka menyebutkan jika pasangan tersebut tak ingin kabar bahagianya itu menjadi heboh.

"Scarlett Johansson kini tengah hamil namun ia menjaga agar itu tetap menjadi rahasia. Ia sangat menjaga agar tak banyak orang yang tahu," tuturnya.

LIHAT JUGA:







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Sebelumnya memang santer akan rumor kehamilan dari aktris berusia 36 tahun itu. Pada Juni lalu ia melewatkan acara promosi film Black Widow yang mana sangat jarang dilakukannya.

"Ia tak melakukan banyak wawancara atau promo film Black Widow menjadi sebuah hal yang mengejutkan karena itu merupakan film besar yang dirilis oleh Marvel dan ia menjadi bintang serta eksekutif produsernya," ujar salah seorang sumber.

Scarlett Johansson ternyata lebih memilih tampil di acara-acara talkshow secara virtual, seperti yang sebelumnya dilakukan di acara Jimmy Fallon di mana ia hanya menampilkan bagian bahu hingga kepalanya saja

Beberapa media pun sudah mencoba untuk menghubungi Scarlett Johansson untuk mengkonfirmasi kabar kehamilannya itu, namun tak ada tanggapan dari pihak mereka.

TONTON JUGA:

Scarlett Johansson dan Colin Jost menikah secara diam-diam pada Oktober 2020. Kisah cinta mereka tercium media dan publik sejak 2017 lalu.

BACA JUGA:

Sekjen Seknas Jokowi Meninggal Dunia karena COVID-19

Sang aktris juga sempat menikah dengan Romain Dauriac dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Rose yang kini berusia enam tahun.


(sumber:detik.com)

Informatif Hamil Keluarga


Loading...