Tabungan Dede Sunandar Terkuras Imbas Pandemi, Raffi-Ayu Ting Ting Membantu

Tabungan Dede Sunandar Terkuras Imbas Pandemi, Raffi-Ayu Ting Ting Membantu
Dede Sunandar. ©2020 Merdeka.com /Instagram dede_sunandar
Editor: Admin Hot News —Rabu, 7 Juli 2021 15:18 WIB

Terasjabar,id - Masa pandemi COVID-19 sejak awal 2020 berpengaruh untuk perekonomian sebagian masyarakat. Termasuk juga dialami oleh Dede Sunandar.

Komedian Dede Sunandar pun mengaku ikut merasakan hal itu sampai saat ini. Dede Sunandar mengaku banyak mengandalkan uang tabungannya.

Di masa pandemi COVID-19 Dede Sunandar mengaku jarang mendapat tawaran pekerjaan. Namun, kadang ia mendapat pekerjaan di televisi untuk sebatas menjadi bintang tamu saja.

LIHAT JUGA:







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


"Iya bertahan dari segi keuanganlah, tabungan kan makin lama makin menipis, kerja juga jarang-jarang. Semua artis mungkin ya, cuma ada bintang tamu gitu-gitu aja," ujar Dede Sunandar saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021).

Dalam kesulitan ekonominya, Dede Sunandar mengaku banyak mendapat bantuan dari beberapa teman artis. Beberapa yang banyak membantunya adalah Raffi Ahmad, Denny Cagur, hingga Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad bahkan disebut ikut membantu mempersiapkan obat-obatan penanggulangan dan pencegahan penyebaran COVID-19 untuk keluarga Dede Sunandar. Dede Sunandar dan keluarga adalah salah satu keluarga yang pernah terpapar COVID-19.

TONTON JUGA:

"Tabungan sih menguras, tapi ada back up-an dari mana saja. Ada asuransi, Aa Raffi bantuin dari segi obat-obatan," tutur Dede Sunandar.

Lebih lanjut Raffi Ahmad juga sempat memberikan makanan untuk Dede Sunandar dan keluarga. Bukan hanya Raffi Ahmad, bantuan juga didapat oleh Dede Sunandar dari Denny Cagur hingga Ayu Ting Ting.

Dede Sunandar merasa sangat bersyukur atas bantuan yang ia dapatkan dari teman-teman artisnya itu. Dia tak menyangka masih banyak teman-temannya yang peduli.

BACA JUGA: Anies Setop Pekerja di Jakbar: Telepon Bosmu, Bilang Disuruh Gubernur WFH

"Ada (bantuan) makanan dari pihak teman-teman Dede, kayak Aa Raffi, Pak Denny, Bu Ayu Ting Ting. Alhamdulillah terbantu juga," aku Dede Sunandar.


(sumber:detik.com)

Artis Rffi Ayu Ting Ting Ekonomi


Loading...