Tottenham Segera Rampungkan Transfer Bek Incaran MU

Tottenham Segera Rampungkan Transfer Bek Incaran MU
(Andy Rain/POOL/AFP)
Editor: Mfakhrezi Sport Style —Rabu, 7 Juli 2021 14:11 WIB

TERAS JABAR - Tottenham Hotspur dikabarkan berhasil memenangi persaingan dengan Manchester United. Tottenham sudah mencapai kesepakatan personal dengan bek incaran MU, Takehiro Tomiyasu dari Bologna.

Manajer anyar Tottenham Nuno Espirito Santo memang menginginkan kehadiran bek baru di bursa transfer musim panas 2021. Target utama mereka adalah Takehiro Tomiyasu.

Tottenham harus bersaing dengan MU. Setan Merah juga melirik Tomiyasu sebagai salah satu alternatif jika gagal mendapatkan Raphael Varane dari Real Madrid.

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Takut disalip MU, Tottenham gerak cepat. Calciomercato melaporkan Tottenham sudah mencapai kesepakatan personal dengan pemain 22 tahun itu.

Kepindahan Tomiyasu ke Tottenham sebentar lagi akan resmi. Pasalnya tawaran Tottenham tak terpaut jauh dari bandrol yang dipatok oleh Bologna.

Beda Tipis

Bologna menginginkan 20 juta euro untuk transfer Tomiyasu. Sedangkan tawaran terakhir Tottenham bernilai 18 juta euro.

Jika sukses mendapatkan Tomiyasu, Tottenham tak bisa memakainya di awal musim. Tomiyasu harus melewatkan pramusim karena akan membela Jepang di Olimpiade Tokyo.

TONTON JUGA :

Pemain Asia

BACA JUGA :

Liga 1 Mungkin Akhir Agustus


Tottenham memang memiliki riwayat bagus dengan pemain asal Asia. Saat ini mereka sukses dengan pemain Korea Selatan Son Heung-min. 

Son jadi pemain andalan Tottenham sejak dua musim terakhir. Sebelumnya Tottenham juga punya bek kiri asal Korsel Lee Young-pyo.

(Sumber,Liputan6.com)

TOTTENHAM TRANSFER BekIncaranMU


Loading...