Polisi Masih Selidiki Temuan Mayat Peremupuan dalam Bagasi di Kota Bogor

Polisi Masih Selidiki Temuan Mayat Peremupuan dalam Bagasi di Kota Bogor
tribun news.com
Editor: Dani Ramdani Hot News —Rabu, 7 Juli 2021 13:53 WIB

Terasjabar.id --

Polresta Bogor Kota masih menyelidiki peristiwa penemuan jasad seorang perempuan di dalam bagasi sebuah mobil di Kota Bogor. Penemuan jasad tersebut diketahui terjadi pada Selasa (6/7) sore.

Dari informasi yang dihimpun, mayat itu ditemukan di sebuah mobil warna hitam bernomor polisi B8208 GP. Baca juga: Kuburan Dekat Sungai Gangga Banjir, Ratusan Mayat Mengambang "(Penemuan mayat) kemarin sore, (posisi mobil) ada di bengkel," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro saat dihubungi, Rabu (7/7).

Disampaikan Susatyo, jasad tersebut terbungkus dalam sebuah kotak dan diletakkan dalam mobil tersebut. Terkait dengan penyebab kematian, kata Susatyo, pihaknya masih menunggu hasil autopsi di RS Bhayangkara Polresta Bogor Kota. "(Dugaan sementara) mati tidak wajar, (kepastian penyebab kematian) masih menunggu autopsi," ucap Susatyo. Lebih lanjut, Susatyo menuturkan saat ini pihaknya masih menyelidiki identitas pemilik ataupun pengguna mobil tersebut untuk mengusut kasus ini. "Ada pemilik kendaraan, ada pengguna kendaraan kan, masih penyelidikan," ujarnya. Baca juga: PPKM Darurat, 6 Titik Penyekatan Ditambah di Perbatasan Bogo

FOLLOW JUGA:






View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)



(CNN INDONESIA)

POLIS MAYAT BOGOR


Loading...