Razia Masker Di Wanaraja, Puluhan Pengendara Terjaring

Razia Masker Di Wanaraja, Puluhan Pengendara Terjaring
Editor: Epenz Teras Garut —Rabu, 7 Juli 2021 12:26 WIB

Garut,Terasjabar.id - Puluhan pengendara yang melintas di Jalan Raya Wanaraja terjaring Razia Pengawasan Kepatuhan PPKM Mikro Darurat.

Razia ini dilakukan oleh petugas gabungan dari Polsek Wanaraja dan Dishub yang dilaksanakan di jalan raya Wanaraja, tepatnya di depan kantor Kecamatan Wanaraja. pada Rabu,(07/7/2021) pagi.

Gambar
Kapolsek Wanaraja Kompol.Oon Suhendar mengatakan, sejauh ini sudah cukup banyak pengguna jalan di sejumlah akses lalu lintas di wilayah Kecamatan Wanaraja yang terjaring razia. Para pengendara itu tak mengenakan masker saat melaksanakan aktivitas berkendara.

"Dari beberapa kali pelaksanaan razia sudah ratusan pengendara terkena sanksi lantaran tak memakai masker saat berkendaraan," ujar Kapolsek Wanaraja.

Sementara itu kepada para pelanggar yang terjaring razia, Kapolsek Wanaraja memberikan mereka sanksi berupa himbauan dan juga jika terdapat pengendara yang tidak membawa surat-surat lengkap di suruh untuk menunjukan surat-suratnya serta diberikan pembinaan. (Adis Cahyana/Terasjabar.id)

PPKM Darurat Garut Jalan Raya Wanaraja Petugas Gabungan. Razia


Loading...