Ditengaj Berlangsungnya PPKM Darurat, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah Positif Terpapar COVID-19

Ditengaj Berlangsungnya PPKM Darurat, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah Positif Terpapar COVID-19
(Suara JATIM : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 7 Juli 2021 10:51 WIB

Terasjabar.id - Bupati Bojonegoro , Anna Mu'awanah positif terpapar COVID-19 di tengah berlangsungnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Anna mengaku hanya mengalami gejala ringan dan kini sedang menjalani isolasi mandiri. Melalui pesan di grup WhatsApp (WA), Bupati membenarkan dirinya terpapar COVID-19 dan menjelaskan kondisinya.

"Keadaan saya baik-baik saja, atau terpapar dengan gejala ringan," kata Anna, Rabu (7/7/2021).

Dia mengaku tengah menjalani isolasi mandiri dengan tetap bekerja secara work from home (WFH) memantau jalannya pemberlakukan PPKM Darurat di Bojonegoro, Jawa Timur.

Bupati menjelaskan untuk sementara pasokan dan ketersediaan oksigen untuk keperluan medis pasien COVID-19 di Bojonegoro tidak mengalami kekurangan.

"Sedangkan kapasitas bed pasien di RSUD Sosrodoro Djatikoesoemo sudah ditingkatkan menjadi 190 unit bed. Dan untuk mengantisipasi lonjakan (pasien COVID-19) maka salah satu hotel telah di-booking Pemkab Bojonegoro," tandasnya.

Sementara Program Vaksinasi COVID-19 terus digalakkan bekerjasama dengan TNI-Polri dan seluruh puskesmas, baik datang secara langsung maupun berbasis desa.

Disadur dari Sindonews.com 

Bupati Bojonegoro PPKM Darurat Pandemi Covid-19 Anna Mu'awanah Prokes


Loading...