DESA CANGKUANG KULON BERSERTA JAJARAN BNI MEMBAGIKAN KKS KARTU KELUARGA SEJAHTERA

DESA CANGKUANG KULON BERSERTA JAJARAN BNI MEMBAGIKAN KKS KARTU KELUARGA SEJAHTERA
Editor: Epenz Teras Bandung —Rabu, 7 Juli 2021 09:40 WIB

Terasjabar.id - Adanya Protokol kesehatan warga masyarakat wilayah kecamatan dayeuhkolot PIC.BNI,Pendistribusian kartu KKS bertepatan di Aula kantor desa Cangkuang kulon di hadiri warga masyarakat Rw 01,02,03,06,08,10,11, RW 09,13,15 terlihat warga bawa KTP kk.Data lainnya dengan sesuai Protokol kesehatan. 09:6/7/Juli 2021.

Gambar

kegiatan ini di hadiri dari pihak BNI Nopari Iskandar.beserta pendamping.Deden safari, Firman helmy, Epy Miftah.Deasy Tresna Asih.Parhan dan yang warga masyarakat di hadiri desa Cangkuang Kulon.desa Cangkuang Wetan Sukapura.Citeureup.Dayeuhkolot mencakup 5 desa 100 kartu KKS.dari pihak BNI menyampaikan kepada awak media bahwa pembagian kartu KKS allhamdulilah sudah kami sampaikan dengan jumlah 100 kepada warga yang belum dapat kartu KKS

Menurut BNI Nopari Iskandar pihak BNI menyampaikan kepada masyarakat,prosedur penyerahan kartu, dilarang keras dan haram hukumnya menyerahkan kartu (KKS) itu kepada pihak orang yang bukan orangnya. Artinya, kita memastikan pendistribusian kartu itu diterima langsung oleh KPM," terang Nopari Iskandar.

Gambar

juga menegaskan, terkait dengan polemik, bila mana ada terjadi masalah pembagian di Desa pihaknya mengaku jika KKS telah diterima langsung oleh KPM BPNT. Selain itu, BNI juga sebelumnya telah memberikan edukasi kepada KPM agar kartu ini jangan sampai dibawa orang lain.ujarnya. ( Yan's / Wandha)

DESA CANGKUANG KULON BMI Kartu KKS Pandemi Covid-19


Loading...