Dulu Tak Ngaku, Kiwil Sekarang Ungkap Nikahi Venti Figianti Sejak 2020

Dulu Tak Ngaku, Kiwil Sekarang Ungkap Nikahi Venti Figianti Sejak 2020
Foto: Instagram Vegi Figianti
Editor: Admin Hot News —Selasa, 6 Juli 2021 15:43 WIB

Terasjabar.id - Kiwil mengaku sudah nikah lagi. Kiwil mengakui menikah dengan Venti Figianti. Kiwil sebelumnya sempat menyembunyikan dan tak mengakui pernikahan itu.

Kiwil mengakui pernikahannya tersebut digelar secara siri pada 2020. Sayang, untuk waktunya, Kiwil enggan membuka dengan rinci.

"Iya, sudah nikah siri di 2020. Nggak perlulah kapan tanggal dan bulan pastinya. Yang jelas menikah di Rancakasumba, Solokan Jerut, di Jawa Barat," aku Kiwil saat ditemui setelah mengisi Kopi Viral Trans TV Gedung Transmedia, Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan Selasa (6/7/2021).

LIHAT JUGA:







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Namun, menurut Venti Figianti, pernikahan itu bukan siri. Hal itu dikarenakan pernikahan itu direncanakan akan didaftarkan secara administrasi negara.

"Bukan nikah siri, nikah secara agama pakai saksi dari keluarga. Rencana gimana ke depannya mendaftarkan pernikahan, lihat nanti saja," Venti menjelaskan.

Memang, saat menikahi Venti Figianti, Kiwil memakai nama Wildan. Kini pernikahan itu belum genap setahun.

"Gue nikahin dia itu ya belum setahunlah. Pakai nama Wildan, bukan Kiwil," ungkapnya.

Sementara itu, Kiwil mengakui pernikahannya dengan Venti Figianti tak ada permasalahan dengan para mantan istrinya. Namun Kiwil juga melarang Venti Figianti berkomunikasi dengan mantan istri-istrinya.

"Nggak, gue ngelarang dia buat ngomong sama mantan istri gue. Udahlah cukup. Doain aja, semoga pernikahan gue sama Venti jadi yang terakhir ya," kata Kiwil.

Sementara itu, Venti Figianti tak memungkiri sempat menyembunyikan pernikahan itu dari mantan istri pertama Kiwil, Rohimah. Bahkan Kiwil meminta Venti Figianti tidak muncul di televisi.

BACA JUGA: ZODIAK CINTA BESOK 7 Juli 2021 : Cancer Bisa Ketemu Jodoh, Scorpio Percintaanmu Sedang Kurang Baik

"Awalnya saya menjawab tidak ada pernikahan itu. Waktu itu sama Abang berkomitmen ya jangan. Itu keinginan Abang saya tidak di sini. Tidak ada di dunia entertainment," tutup Venti Figianti.

Venti Figianti akhirnya muncul setelah mengunggah foto bersama Kiwil. Akan tetapi, dari unggahan tersebut, Venti seolah ada masalah dengan Kiwil.

"Bismillah... Awal yg baik..Akhirilah dgn baik juga...Lebih baik mengalah dri pada d abaikan," tulis Venti Figianti yang sebelumnya tak mengaku menikah dengan Kiwil.


(sumber:detik.com)

artis viral indonesia


Loading...