Barcelona Cuci Gudang Demi Kontrak Baru Lionel Messi

Barcelona Cuci Gudang Demi Kontrak Baru Lionel Messi
(AP/Christophe Ena)
Editor: Mfakhrezi Sport Style —Selasa, 6 Juli 2021 14:41 WIB

TERAS JABAR- Barcelona bergerak cepat untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka agar bisa menyelesaikan kontrak baru untuk Lionel Messi. Saat ini, Barca terhalang untuk memperbaiki kontrak Messi karena financial Fair Play.

Neraca pengeluaran dan pemasukan Barcelona harus seimbang agar Messi bisa bertahan. Maka itu, Barcelona mulai bergerak untuk cuci gudang jual pemain.

Presiden Barcelona Joan Laporta dan Manajer Keuangan Mateu Alemany berusaha keras untuk mengurangi beban gaji dari pemain. Dua pemain dipastikan bakal segera keluar dari Barcelona.

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Mereka adalah Francisco Trincao yang direkrut Wolves dan Junior Firpo yang diminati Leeds United. Firpo dikabarkan bakal ditransfer dengan nilai 15 juta euro.

Namun dua pemain ini bukan sumber masalah. Saat ini, Barcelona coba singkirkan dua pemain dengan gaji cukup tinggi yaitu Samuel Umtiti dan Miralem Pjanic.

Umtiti mendapatkan gaji 16 juta euro per musim, sedangkan Pjanic sebesar 18 juta euro per musim. Keduanya mendapatkan tawaran akhiri kontrak, tapi ditolak.

TONTON JUGA :

Meski begitu, klub akan mencoba jual keduanya sehingga bisa kurangi beban sekitar 35 juta euro. Selain dua pemain, Barcelona akan mencarikan klub baru untuk Philippe Coutinho.

Kepergian Coutinho diyakini bisa mengurangi beban sekitar 50 juta euro bagi Barcelona. Barcelona akan menjualnya, atau sekali lagi dipinjamkan.

Ada juga empat nama lain yang bakal masuk daftar jual. Mereka adalah Martin Braithwaite, Carles Alena, Clement Lenglet dan Antoine Griezmann.

BACA JUGA :

Langsung ke Olimpiade Setelah Euro 2020, Pedri Coba Tenangkan Barcelona

Khusus Griezmann, Barcelona bisa mengurangi beban 40 juta euro kalau dia pergi. Bisakah rencana ini dijalankan?


(Sumber,Liputan6.com)

BARCELONA CuciGudang MESSI


Loading...