Bantahan Natasha Wilona tentang Artis Inisial N Maksa Pemotretan Meski Positif Covid-19

Bantahan Natasha Wilona tentang Artis Inisial N Maksa Pemotretan Meski Positif Covid-19
Nama Natasha Wilona mendadak menjadi bahan gunjingan di media sosial. Penyebabnya karena beredar inisial artis N yang disebut ngotot tetap ingin melakukan pemotretan walaupun positif Covid-19.
Editor: Indra Teras Seleb —Selasa, 6 Juli 2021 14:29 WIB

TERASJABAR.ID-Nama Natasha Wilona mendadak menjadi bahan gunjingan di media sosial. Penyebabnya karena beredar inisial artis N yang disebut ngotot tetap ingin melakukan pemotretan walaupun positif Covid-19.

Seperti tak ingin berlama-lama namanya diseret dalam isu yang ramai beredar, melalui akun Instagram-nya, Natasha Wilona memberikan penjelasan disertai unggahan bukti dari dua hasil tes PCR.

LIHAT JUGA:





View this post on Instagram











A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


"Saya mau menginfokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku," tulis Natasha di akun @natashawilona12.

Dari hasil tes swab PCR yang diambil 2 Juli 2021, seperti diunggah di akun Instagram-nya, Natasha Wilona dinyatakan negatif Covid-19.

Kemudian pada slide berikutnya, mantan kekasih Verrel Bramasta ini mengunggah bukti PCR tanggal 22 Juni 2021, di mana dia dinyatakan positif Covid-19.

Namun, saat itu dia langsung membatalkan proses syuting atau pemotretan di tanggal 22 Juni tersebut.

"Saya positif di tanggal itu & pekerjaan dicancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting/pemotretan di hari itu (22 Juni)," tulis Natasha.

TONTON JUGA:

"Semoga dengan kalian melihat sendiri buktinya, tidak ada lagi berita simpang siur beredar di masyarakat," imbuh Natasha Wilona.

Natasha Wilona menyayangkan ada pihak yang memasukkan hasil tes tanggal 22 Juni pada saat hasilnya positif. 

Menurut Natasha Wilona, orang tersebut tidak termasuk dalam tim kerja hari itu.

Artis 22 tahun itu berharap tidak ada lagi pihak-pihak yang menyebarkan fitnah dan opini untuk mencemarkan nama baiknya tanpa bukti yang jelas. 

"Semoga tidak ada lagi pihak yang menggiring fitnah & opini yang tidak baik serta mencemarkan nama baik orang tanpa bukti yang jelas. Terimakasih. Stay safe everyone," tutup Natasha Wilona.

Sebelumnya beredar tulisan di Instagram Story yang menceritakan ada artis berinisial N yang ngotot tetap pemotretan meskipun hasil tes positif Covid-19.

BACA JUGA:Luhut: Mati Semua Rakyat Kalau Kita Lockdown

Ibu sang artis berinisial N juga disebut sempat marah-marah.

Sontak para warganet pun langsung menebak artis itu adalah Natasha Wilona karena selama ini dikenal selalu ditemani ibunya saat syuting. (*)

(SUMBER TRIBUNJABAR.ID)

Natsha Wilona Positif Covid19 Kabar Seleb


Loading...