Kapten Juventus Bernasib Seperti Lionel Messi

Kapten Juventus Bernasib Seperti Lionel Messi
(AFP/Marco Bertorello)
Editor: Mfakhrezi Sport Style —Selasa, 6 Juli 2021 14:20 WIB

TERAS JABAR- Bintang Barcelona Lionel Messi berstatus pengangguran sejak 1 Juli 2021. Kontraknya bersama Barcelona berakhir 30 Juni 2021. Nasib serupa juga dialami kapten Juventus Giorgio Chiellini.

Chiellini saat ini berstatus pengangguran setelah belum memperpanjang kontraknya di Juventus yang habis per 30 Juni 2021. Kabarnya Juventus masih ingin mempertahankan Chiellini untuk setidaknya semusim lagi.

Namun negosiasi kontrak baru belum juga menemui kata sepakat. Chiellini saat ini sedang sibuk berlaga di Euro 2020 / 2021 bersama timnas Italia yang melaju hingga semifinal.

Agen Chiellini, Davide Lippi, mengakui kliennya belum mendapatkan kontrak baru dari Juventus dan saat ini berstatus free agent. "Itu belum terjadi," kata Lippi ketika ditanya soal kontrak Chiellini, seperti dikutip dari Tribal Football, Selasa (6/7/2021).

Meski sudah berusia 36 tahun, Chiellini masih sangat piawai mengawal pertahanan. Eks pemain Fiorentina itu termasuk salah satu pemain andalan Italia di Euro 2020.

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Kemungkinan Bertahan

Di Juventus musim lalu pun Chiellini masih merupakan sosok utama mengawal jantung pertahanan. Chiellini akan selalu dimainkan jika tidak cedera.

Karena hubungan baik dengan klub, Chiellini diyakini juga masih memprioritaskan bertahan di Juventus. Namun andai Juve memutuskan tak lagi memakai jasanya, Chiellini tidak akan kesulitan menemukan klub yang bersedia menampungnya.

TONTON JUGA :

Messi

Sebelum Chiellini, Messi juga kini berstatus pengangguran. Barcelona dan Messi belum menyepakati kontrak baru. Kontrak Messi Barca berakhir 30 Juni lalu.

Namun diyakini hanya masalah waktu saja sebelum Barcelona mengumumkan kontrak baru Messi. Barcelona terlebih dahulu harus melepas beberapa pemain agar menyeimbangkan neraca gaji pemain.

BACA JUGA :

MU Ikut Buru Gelandang Barcelona, Bisa Didapat Gratis


(Sumber,Liputan6.com)

CHIELLINI JUVENTUS MESSI


Loading...