MU Ikut Buru Gelandang Barcelona, Bisa Didapat Gratis

MU Ikut Buru Gelandang Barcelona, Bisa Didapat Gratis
(Business of Soccer)
Editor: Mfakhrezi Sport Style —Selasa, 6 Juli 2021 14:06 WIB

TERAS JABAR- Manchester United dikabarkan akan ikut meramaikan perburuan gelandang yang sudah tidak dibutuhkan Barcelona, Miralem Pjanic. Pemain asal Bosnia Herzegovina itu ada kemungkinan bisa didapat MU dengan gratis.

Pjanic mengalami mimpi buruk di Barcelona sejak bergabung dari Juventus tahun lalu dengan dibarter Arthur Melo. Pjanic jarang mendapatkan kesempatan bermain.

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Pelatih Barcelona Ronald Koeman juga sudah tak memasukkan Pjanic dalam perencanaannya untuk musim 2021-2022. Eks pemain AS Roma itu kabarnya sudah mendapat lampu hijau dari Barcelona untuk pergi.

Belakangan malah mencuat kabar Barcelona mungkin akan melepas Pjanic dengan gratis guna menyeimbangkan nereca keuangan klub. Pasalnya anggaran gaji Barcelona sudah melewati batas.

TONTON JUGA :

Kedatangan tiga pemain baru gratis yakni Sergio Aguero, Eric Garcia dan Memphis Depay membuat anggaran gaji Barcelona melonjak. Ini juga yang membuat Lionel Messi belum resmi meneken perpanjangan kontrak.

Pjanic dan bek tengah Samuel Umtiti kemungkinan akan dikorbankan. Keduanya mungkin dilepas gratis agar menurunkan anggaran gaji klub.

BACA JUGA :

Resmi Coret Boaz Solossa dan Tinus Pae, Ketum Persipura


MU pun diklaim Marca ikut berminat menampung Pjanic. Setan Merah harus bersaing dengan beberapa klub besar lain Tottenham Hotspur, Chelsea dan Juventus.

Berhemat

Bila Pjanic bisa didapatkan MU gratis maka mereka bisa menjual Donny van de Beek guna menambah anggaran belanja klub. MU butuh dana segar karena berencana merekrut beberapa pemain bintang.

MU sudah menghabiskan 85 juta euro untuk mendapatkan winger Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Mereka masih butuh bek tengah, gelandnag bertahan dan satu striker lagi.


(Sumber,Liputan6.com)

ManchesterUnited BuruGelandang BARCELONA


Loading...