Vera Wang Viral Ultah ke-72, Wajah Awet Mudanya Dipuji Seperti Wanita 27 Tahun

Vera Wang Viral Ultah ke-72, Wajah Awet Mudanya Dipuji Seperti Wanita 27 Tahun
Vera Wang Foto: dok. Instagram
Editor: Admin Hot News —Selasa, 6 Juli 2021 13:59 WIB

Terasjabar.id - Desainer fashion Amerika Serikat Vera Wang baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-72. Desainer baju pengantin itu membagi foto-foto ulang tahunnya dan memperlihatkan penampilannya yang tidak menua.



Tampil dengan gaun neon berwarna kuning, Vera merayakan ulang tahunnya bersama keluarga dan teman-temannya. Tampak penyanyi Cher menghibur di pesta ulang tahun tersebut.

Fotonya tersebut jadi viral karena penampilan Vera Wang yang awet muda. Sejumlah netizen takjub dengan wajahnya yang tidak menua. Salah satu netizen bahkan berkomentar bahwa Vera Wang seperti wanita 27 tahun.

LIHAT JUGA;







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


"Kamu ulang tahun ke 72 atau 27?" tanya salah satu netizen yang memujinya awet muda.

"Aku ingin tahu apakah ada kesalahan pada akta kelahiran kecantikan awet muda ini, dan dia tampak beberapa dekade lebih muda," puji netizen lainnya.

Netizen pun bertanya-tanya apa yang membuat Vera Wang tampak begitu awet muda dan tampak imut di usianya yang sudah berkepala tujuh itu. Tak sedikit yang meminta tips diet dan rahasia awet mudanya.

"Aku mohon katakan apa rahasia menjadi orang yang tidak pernah tua. Aku memohon!" ungkap netizen.

"Aku benar-benar tidak memahami bagaimana wanita ini berusia 70 tahun. Berdoa kepada dewa tolong berikan mata air awet muda kepada saja," komentar kocak netizen lainnya.

Beberapa waktu lalu, Vera Wang pernah mengungkapkan tips awet mudanya. Kepada Harper's Bazaar, Vera Wang selalu memastikan tubuhnya aktif bergerak. Setiap harinya dia selalu menyempatkan angkat beban meskipun hanya beberapa menit setiap sesi.

BACA JUGA: Waspada Pencurian Data-Uang di Handphone, Ini Tips Menghindarinya

"Tidak banyak hanya 0,9 kg dan 1,3 kg. Aku angkat beban total selama lima menit (per sesi)," ujarnya.

Dia juga selalu memastikan tidak kekurangan cairan dengan minum air putih. Wanita keturunan China ini menghindari minuman berwarna agar tubuhnya selalu sehat.

"Saya hanya minum air putih; berhenti minum Diet Coke sejak enam tahun lalu. Itu hal tersulit yang harus saya tinggalkan," tutur Vera Wang.


(sumber:detik.com)

News Kecantikan Inspiratif


Loading...