Loic Bade Gabung Ke Rennes, Tiga Klub Inggris Ini Harus Gigit Jari

Loic Bade Gabung Ke Rennes, Tiga Klub Inggris Ini Harus Gigit Jari
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 6 Juli 2021 11:51 WIB

Terasjabar.id --Tiga klub Inggris harus gigit jari setelah gagal mendapatkan Loic Bade.

Arsenal, Liverpool dan Leeds United, dilaporkan incar pemain Lens tersebut. Namun, perburuan mereka berakhir tanpa hasil, setelah Bade memilih bergabung dengan klub Ligue Prancis, Rennes.

Dalam beberapa pekan terakhir, tiga klub Liga Primer Inggris itu ingin memboyong Bade. Usianya memang baru 21 tahun, tapi Bade telah bersinar di Lens, dan disebut-sebut sebagai titisan Raphael Varane, bek tengah yang juga pernah berjaya dengan klub Liga Prancis tersebut.

Karena masalah finansial di sepak bola Prancis, banyak yang mengantisipasi kepindahan Bade musim panas tahun ini. Namun dia tidak akan pergi ke Liga Inggris. Dikutip dari HITC, Selasa (6/7), Rennes mengkonfirmasi pembelian Bade, dengan kontrak selama lima tahun.

Rennes dilaporkan membeli Bade seharga 17 juta poundsterling, dengan 2,5 juta pounds dibayar untuk tambahan maupun bonus. Dibanding pindah ke Liga Inggris di usia muda, Bade memutuskan untuk pindah ke klub Prancis yang lebih besar dari Lens.

Memang tidak seperti Varane yang sudah 10 tahun bersama Real Madrid. Tapi mungkin Arsenal, Liverpool dan Leeds akan kembali mengincar Bade di masa depan.

Disadur dari Republika.co.id

Lens Bursa Transfer Rennes Loic Bade


Loading...