Hari Ke-4 PPKM Darurat di Pos Penyekatan Kalideres Jakbar, 'Agak Lengang' Ujar Polisi

Hari Ke-4 PPKM Darurat di Pos Penyekatan Kalideres Jakbar, 'Agak Lengang' Ujar Polisi
(MPI/Dimas Choirul : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 6 Juli 2021 10:48 WIB

Terasjabar.id - Hari keempat pelaksanaan PPKM Darurat , suasana lokasi pos penyekatan Kalideres, Jakarta Barat lengang, Selasa (6/7/2021).

Antrean kendaraan tidak seperti hari sebelumnya yang cukup padat. Kendaraan yang melintas didominasi kendaraan angkutan seperti bus Transjakarta dan angkutan umum lainnya. "Alhamdulillah agak lengang arus lalu lintas yang akan melewati pos penyekatan PPKM Darurat," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, Selasa (6/7/2021).


Untuk sepeda motor, pihaknya akan melakukan seleksi terhadap pengendara yang bekerja di sektor esensial atau kritikal. "Bagi para pekerja esensial yang akan melintasi pos penyekatan PPKM Darurat agar menunjukkan seperti kartu tanda pengenal tempat kerja atau surat keterangan dari tempatnya bekerja," katanya.


Pihaknya juga telah membentuk satgas perkantoran yang setiap harinya mengecek kantor-kantor yang bekerja di sektor non kritikal dan esensial yang berada di wilayah Jakarta Barat. Bila ada yang melanggar, pihaknya tak segan memberikan sanksi.

Disadur dari Sindonews.com 

PPKM darurat Pandemi Covid-19 Prokes Jakarta Barat


Loading...