Bantah Jadi Artis N yang Diisukan Positif Corona Tapi Masih Syuting, Natasha Wilona Buktikan dengan ini

Bantah Jadi Artis N yang Diisukan Positif Corona Tapi Masih Syuting, Natasha Wilona Buktikan dengan ini
Kompas.com
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 6 Juli 2021 10:40 WIB

Terasjabar.id-- 

Aktris Natasha Wilona memberikan klarifikasi dan membantah tudingan netizen sebagai seleb berinisial N yang memaksa tetap syuting atau pemotretan meski terkonfirmasi Covid-19.

"Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku," tulis Natasha dalam unggahan di media sosialnya, Senin (5/7) malam.

"Seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu, sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 July," lanjutnya.

Pada hasil swab PCR tanggal 2 Juli yang diunggah bersamaan dengan keterangan tersebut, Natasha mendapatkan hasil negatif. Ia juga mengunggah hasil swab PCR pada 22 Juni ketika dirinya terkonfirmasi positif.

"Sebenernya bagi saya ini hal yang bersifat pribadi, tapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tgl 22 June, tanpa seijin saya & pihak brand, (dan ini orang yang memasukkannya @cindercelsi) ke sosial media padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi," tulis Natasha.

Ia melanjutkan, "Jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia. Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tgl itu & pekerjaan dicancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting / pemotretan di hari itu."


Lebih lanjut, ia berharap dua hasil PCR yang diunggah bisa menjadi bukti bahwa ia tidak memaksa syuting meski positif Covid-19. Perempuan kelahiran tahun 1998 ini juga berharap tidak ada lagi pihak yang memfitnah dan menggiring opini.

Sebelumnya, sebuah cerita dari fotografer tentang seleb berinisial N yang memaksa tetap syuting atau pemotretan meski terkonfirmasi Covid-19 beredar di media sosial. Fotografer itu mengaku sempat bertengkar dengan pihak seleb.

Ia juga menjelaskan bahwa seleb itu tidak mau melakukan tes swab lantaran sudah divaksinasi dan membentak suster. N bahkan disebut juga mengenakan masker di lokasi pemotretan meski dinyatakan positif.

Cerita yang diunggah akun Instagram @agoeslim88 itu mendapat banyak perhatian dari warganet alias netizen. Mereka kemudian ramai-ramai menduga aktris tersebut adalah Natasha Wilona.

(adp/end/CNNIndonesia)

Aktris Natasha Wilona Virus Corona Viral


Loading...