Nathalie Holscher Didampingi Sule, Tegaskan Video Syur 20 Detik Hoax!

Nathalie Holscher Didampingi Sule, Tegaskan Video Syur 20 Detik Hoax!
Foto: Nathalie Holscher/ Instagram
Editor: Admin Hot News —Selasa, 6 Juli 2021 10:12 WIB

Terasjabar.id - Nathalie Holscher dan Sule bicara lagi soal heboh video syur 20 detik. Tidak hanya itu, mereka juga membantah soal Panji Komara, sang manajer yang disebut jadi selingkuhan Nathalie Holscher.

Meski sudah pernah bicara soal hoax video syur 20 detik, Sule dan Nathalie kembali membuat klarifikasi bersama di kanal YouTube mereka.

"Kita sekalian klarifikasi. Jadi gini sayang banyak yang tanya katanya itu benar apa hoax?" buka Sule dilihat dari kanal YouTube Sule Family, Selasa (6/7/2021).

Nathalie Holscher yang tengah berbaring di samping Sule justru melemparkan pertanyaan itu ke putra bungsu Sule, Ferdi. Nathalie Holscher juga mengungkit soal Panji Komara.

"(Video syur dan isu selingkuh) Bohong. Jadi video-video itu...," kata Sule yang langsung ditimpali Nathalie Holscher.

LIHAT JUGA:







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


"Video masa laluku. Suamiku juga sudah tahu kali," sambung Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher dan Sule menegaskan, potongan-potongan video yang banyak diberi judul video syur 20 detik itu adalah video masa lalu sang istri. Di mana, Nathalie Holscher mengaku video-video saat dirinya belum hijrah berhijab sudah dihapus.

"Jadi itu video apa sih sebenarnya? Dikait-kaitkan sama Panji?" tanya Sule.

"Vlog-vlog aku yang lama jadi kesebar lagi. Kalau di aku kan sudah ku hapus," tutur Nathalie Holscher santai.

Sule mengatakan dirinya sama sekali tak terganggu soal heboh video syur 20 detik Nathalie Holscher. Selain tidak ada bukti, Sule konsisten dengan janjinya menerima semua masa lalu Nathalie Holscher, begitu juga sebaliknya.

"Meski sudah dihapus kan jejak digital masih ada, tapi kan itu masa lalu. Terus kenapa sih ini? Siapa yang angkat? Bagi aku mah, aku nggak masalah. Banyak wartawan juga yang tanya, 'Kang Sule terganggu nggak?' Nggak, lah, aku kan sudah tahu, aku kan menerima apa pun itu segala hal," jelasnya.

BACA JUGA:Pemerintah Didesak Minta Maaf Dan Sudahi Komunikasi Yang Mencitrakan Situasi Baik-baik Saja

"Aku harus terima semua itu, manusia kan nggak sempurna. Udah aku mah santai aja. Jadi ya itu dikait-kaitkan kali, sama Panji juga nggak ada apa-apa. Jadi silakan, lah, kalian yang mau menghancurkan, kalian yang iri dengan kita silakan. Kalian nggak mau kita harmonis, silakan kalian mau gimana-gimana juga. Yang penting kita terus bahagia," tegas Sule.


(sumber:detik.com)

artis viral indonesia


Loading...