PPKM Darurat di Cianjur, Pedagang Pasar Muka Masih Jualan, Petugas Halau Kendaraan dari Bandung

PPKM Darurat di Cianjur, Pedagang Pasar Muka Masih Jualan, Petugas Halau Kendaraan dari Bandung
Dok.Humas Pemkab Cianjur
Editor: Indra Hot News —Senin, 5 Juli 2021 15:58 WIB

TERASJABAR.ID-Para pedagang di Pasar Muka Cianjur masih banyak yang berjualan di masa PPKM darurat.

Hal tersebut terungkap saat Bupati Cianjur H Herman Suherman melakukan sidak di sejumlah tempat penyekatan, Senin (5/7/2021).  Hadir juga Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, Dandim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi, dan Kajari Cianjur Ricky Tommy Hasiholan.

LIHAT JUGA:






View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


“Saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Pasar Muka Cianjur, tadi ternyata masih banyak pedagang yang masih buka. Tapi, Alhamdulilah setelah diberikan pengertian dan sosialisasi tentang PPKM Darurat, para pedagang yang disidak dan masih berjualan tersebut sadar dan langsung menutup  kios-kiosnya," kata Bupati Cianjur Herman Suherman.

TONTON JUGA:

Rombongan juga memantau penyekatan kendaraan di perbatasan antara Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung Barat, tepatnya di Jembatan Citarum, Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur.

Banyak kendaraan dari arah Bandung menuju Cianjur yang tidak memiliki surat keterangan sudah divaksin dan tidak membawa surat hasil test antigen diputar balik arah oleh petugas gabungan. 

BACA JUGA:Klok Gabung Persib, Gian Zola Akan Dipinjamkan ke Klub Lain

“Memang tadi beberapa unit kendaraan yang tidak memiliki surat keterangan sudah divaksin atau tidak membawa surat hasil test antigen diputar balik arah oleh petugas gabungan. Terkecuali jenis kendaraan yang sedang mengangkut bahan sembako dipersilahkan jalan,” katanya.(fam)

(SUNMBER TRIBUNJABAR.ID)

PPKM Darurat Cianjur Pedagang Pasar


Loading...