Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD Di Kuningan

Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD Di Kuningan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Senin, 5 Juli 2021 15:15 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Pengawasan dan Evaluasi TMMD ke 111 dimaksudkan untuk mengukur sampai sejauh mana kinerja Tim Satgas TMMD sejak persiapan, pelaksanaan dan pengakhiran.

Hal itu disampaikan Aster TNI yang diwakili Paban V Bakti TNI Kolonel Inf Danny Alkadrir, saat melaksanakan giat Wasev TMMD ke 111 di aula Mashud Wisnu Saputra Kodim 0615/Kuningan, Senin (05/07/2021).


Giat Wasev dihadiri Tim wasev Letkol inf Oo Sahroja, Kasubdit Mabes TNI Kolonel Arm Fery, Dandim Letkol Czi David Nainggolan ST, Kasdim 0615 Mayor Inf Dedy Soehardjito, Kasi Kemhan Indah, Kadis BPMD Drs Dudi Pahrudin, M.Si, dan Kabid BPMD, serta Danramil Jajaran Kodim 0615/Kuningan.


Dandim Letkol Czi David Nainggolan,ST memaparkan, tujuan pelaksanaan TMMD ini guna mempercepat pembangunan diwilayah serta mengatasi permasalahan yang dihadapi masyarakat.TMMD ke 111 mengusung tema "Wujud Sinergi Membangun Negeri". Dan sasaran giat TMMD ini berupa giat fisik dan nonfisik, papar David.
Lebih jauh Aster TNI melalui Kolonel Inf. Danny Alkadrie memaparkan bahwa, tujuan kegiatan TMMD untuk membantu percepatan pembangunan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Gambar
Untuk terwujudnya program ini, Saya berharap melalui TMMD ini, agar mengembangkan semangat gotong royong antara TNI dengan masyarakat.
Tingkatkan kepedulian yang sebaik baiknya, agar hlpembangunan hasil giat TMMD ini, dapat berguna dalam waktu jangka panjang,


Selanjutnya sasaran Fisik hendaknya dijaga dan dirawat, agar mampu berfungsi dalam waktu jangka panjang.
Begitupun sasaran non fisik, diharapakan dapat mendorontg tumbuhnya kreatifitas masyarakat agar dapat hidup maju dan mandiri.


Akhirnya diharapkan, pelihara hubungan baik antara aparat TNI Polri dinas instansi dan masyarakat, dengan tetap perhatikan prokes dalam pelaksanaan TMMD ini, tandas Denny Alkadrie.

Kunjungan Tim Wasev dilanjutkan peninjauan ke lokasi TMMD ke 111 di desa Jamberama. (H Aboy)

TMMD Kuningan Tim Wasev Mabes TNI


Loading...