Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Positif Covid-19, kini Dirawat di ICU

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Positif Covid-19, kini Dirawat di ICU
(Dok. Humas Pemprov Jabar)
Editor: Admin Hot News —Senin, 5 Juli 2021 13:13 WIB

TERAS JABAR- Bupati BekasiEka Supria Atmaja terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini Eka tengah menjalani perawatan intensif di ruang ICU RS Siloam Kelapa Dua, Tangerang, sejak Minggu 4 Juli 2021.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Sri Enny Mainarti mengatakan sebelumnya Eka mengalami demam dan sempat didiagnosa DBD. Namun setelah diperiksa lebih lanjut, Eka dinyatakan positif Covid-19.

"Berdasarkan hasil Swab PCR pada Kamis 1 Juli 2021, Bupati Eka dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19," kata Sri Enny, Senin (5/7/2021).

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Menurutnya, saat ini kondisi Eka terbilang stabil setelah sempat mengalami penurunan trombosit. Namun dikarenakan memiliki komorbid dan saturasi oksigen yang menurun, Eka pun tetap dirawat di ruang ICU.

"Memang kan ada komorbid, riwayat sakit lamanya itu," ungkap Sri Enny.

TONTON JUGA :

Tidak Alami Keluhan

Sri Enny menuturkan, sejauh ini Eka tidak memiliki keluhan pada penciuman. Eka juga tidak mengalami keluhan saat mengonsumsi makanan.

"Cuma mual, pusing kemarin, kaya kesan demam berdarah aja. Jumat kemarin itu baru muncul batuk," ujarnya.

BACA JUGA :

Stasiun Padat Saat PPKM Darurat, Ini Kata PT KAI Commuter Line

Sri Enny pun mengimbau masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan disiplin menerapkan protokol 5M, mengingat penyebaran Covid-19 yang masih sangat tinggi di Kabupaten Bekasi.


(Sumber,Liputan6.com)

BEKASI COVID TANGERANG


Loading...