Imbas PPKM Darurat, Pintul Tol Keluar Semanggi Dipadati Kendaraan Senin 5 Juli 2021 Pagi

Imbas PPKM Darurat, Pintul Tol Keluar Semanggi Dipadati Kendaraan Senin 5 Juli 2021 Pagi
(Liputan6.com/Angga Yuniar)
Editor: Mfakhrezi Hot News —Senin, 5 Juli 2021 11:06 WIB

TERAS JABAR- Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat hari ketiga ini terlihat berbeda dengan hari pertama dan kedua. Pasalnya, Senin (5/7/2021) ini merupakan penerapan PPKM Darurat perdana di hari kerja.

Berdasarkan pemantauan yang dilakukan PT Jasamarga, terjadi kepadatan kendaraan di beberapa titik. PT Jasamarga melalui akun Twitternya mengabarkan kepadatan kendaraan terjadi di Pintuk Keluar Tol Senayan yang mengarah Semanggi.

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


"08.47 WIB #Tol_CTC Senayan - Keluar Semanggi PADAT, DIBERLAKUKAN Penyekatan PPKM Darurat Secara Situasional," demikian dikutip dari Twitter @PTJASAMARGA Senin (5/7/2021).

Selain itu, kepadatan kendaraan terjadi di simpang cawang menuju ke arah Gedung DPR, Senayan. Kepadatan kendaraan juga terjadi di wilayah Kemanggisan-Tomang akibat volume kendaraan.

"08.46 WIB #Tol_CTC Simpang Cawang - Keluar MPR/DPR KM 09+600 PADAT DIBERLAKUKAN Penyekatan PPKM Darurat Secara Situasional," cuit Twitter PT Jasamarga.

TONTON JUGA :

"Kemanggisan-Tomang PADAT, kepadatan volume lalin," PT Jasamarga menambahkan.

Penyebab Kepadatan di Tol Dalam Kota

Meski PPKM Darurat diberlakukan, sebagian jalan masih dipadati kendaraan. Salah satunya di Jalan Tol Dalam Kota.

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti mengatakan, kepadatan tersebut terjadi dikarenakan adanya penyekatan yang dilakukan petugas.

BACA JUGA :

Harga Obat dan Alat Kesehatan Melonjak, DPR Minta Kapolri Sikat Mafia dan Penjual Nakal

"Terjadi kepadatan karena sampai dengan saat ini dan hingga 20 Juli 2021, masih dilakukan penyekatan total dan pemeriksaan selektif di beberapa akses keluar di Tol Dalam Kota oleh TNI-POLRI dalam periode PPKM Darurat," kata Irra kepada wartawan, Senin (5/7/2021).


(Sumber,Liputan6.com)

PPKM TOL SEMANGGI


Loading...