Manchester United Siapkan Kontrak Baru untuk Luke Shaw

Manchester United Siapkan Kontrak Baru untuk Luke Shaw
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 5 Juli 2021 10:00 WIB

Terasjabar.id -- Manchester United (MU) dikabarkan sedang bersiap untuk menawarkan Luke Shaw kontrak baru di Old Trafford. Pemain berusia 25 tahun itu dalam performa yang sangat baik untuk Iblis Merah selama musim 2020/2021.

Shaw menyumbang satu gol dan enam assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi. Ia juga telah menjadi bintang Inggris di Euro 2020 musim panas ini, memberikan tiga assist dalam empat penampilan. Shae mengukuhkan posisinya sebagai bek kiri pilihan pertama pelatih Inggris Gareth Southgate.

Dilansir Sportsmole, Senin (5/7), mantan pemain Southampton itu hanya memiliki dua tahun tersisa untuk kontraknya di Old Trafford. Tetapi menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, kontrak bek tersebut akan diperpanjang.

Romano mengeklaim bahwa pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, memandang Shaw sebagai 'pemain kunci', dan bek sayap itu secara resmi akan diberikan tawaran kontrak dalam beberapa bulan ke depan.

Shaw, yang membuat 32 penampilan Liga Primer bersama MU selama musim 2020/2021, telah tampil pada 186 kesempatan untuk Iblis Merah sejak tiba dari Southampton.

Disadur dari Republika.co.id

Manchester United Euro 2020 Kontrak Baru Luke Shaw


Loading...