Prilly Latuconsina Kecam Aksi Oknum Lurah yang Gelar Hajatan Saat PPKM Darurat

Prilly Latuconsina Kecam Aksi Oknum Lurah yang Gelar Hajatan Saat PPKM Darurat
Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2021).Prilly Latuconsina Kecam Aksi Oknum Lurah yang Gelar Hajatan Saat PPKM Darurat
Editor: Indra Teras Seleb —Senin, 5 Juli 2021 09:58 WIB

TERASJABAR.ID-Aktris Prilly Latuconsina baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya setelah membaca berita tentang oknum Lurah di Depok yang menggelar hajatan di hari pertama PPKM Darurat.

Seperti diketahui, kini untuk pulau Jawa dan Bali, Pemerintah menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlaku dari 3 - 20 Juli 2021.

Namun ternyata masih banyak orang yang mengabaikan anjuran PPKM ini, bahkan seorang Lurah sekalipun.

LIHAT JUGA:






View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)



Hal ini langsung menjadi sorotan, termasuk Prilly Latuconsina.

Lewat Instagram Storiesnya, Prilly Latuconsina. mengunggah pemberitaan soal hajatan seorang lurah di Depok. Di situ ia mengungkapkan kekesalannya.

Prilly Latuconsina Kecam Aksi Lurah yang Gelar Hajatan Saat PPKM Darurat
Prilly Latuconsina Kecam Aksi Lurah yang Gelar Hajatan Saat PPKM Darurat (Tangkapan layar IG Stories Prilly)

"Jujur capek ya hehehe. Selalu taat sama peraturan, pake masker, bahkan ketemu sama orang pun, harus sama-sama di swab dulu supaya gak saling membahayakan," tulis Prilly, dikutip Tribunnews, Senin (5/7/2021).

Guna mematuhi PPKM, perempuan kelahiran 1996 ini rela tak mengambil job.

Namun melihat berita tentang lurah tersebut, membuat upayanya sia-sia lantaran segelintir orang yang mementingkan diri sendiri.

TONTON JUGA:

"Sekarang juga aku gak terima kerjaan apapun kecuali yang sudah kontrak, itu juga di undur lagi karena mau taat dengan PPKM," ungkapnya.

"Waktu kemarin berita tol di tutup di jam tertentu, aku sampe maksa orang yang lagi nobar bola di rumah untuk pulang karena takut gak bisa pulang," tambahnya.

Sejumlah tamu undangan bergoyang bersama dalam pesta pernikahan yang digelar oleh seorang Lurah di Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, pada hari pertama pelaksanaan PPKM Darurat, Sabtu (3/7/2021).
Sejumlah tamu undangan bergoyang bersama dalam pesta pernikahan yang digelar oleh seorang Lurah di Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, pada hari pertama pelaksanaan PPKM Darurat, Sabtu (3/7/2021). (Ist via Tribun Jakarta)

Prilly pun mengatakan miris melihat pelanggar PPKM adalah sosok lurah yang seharusnya menjadi contoh bagi warganya.

"Eh ternyata oh ternyata yang harusnya jadi contoh malah bikin hajatan begini, gak berjarak, padet. Pak tau gak RS udah penuh? tau gak temen-temen saya yang Covid pada susah cari RS yang kosong?" ujarnya.

BACA JUGA:Harga Emas Antam Turun Tipis Jadi Rp941 Ribu Per Gram

Terakhir, Prilly menghimbau khususnya warga Depok untuk taat mematuhi PPKM yang kini sedang berlaku.

"Coba tolong warga Depok, Covid tuh nyata loh. Jangan percayanya sama babi ngepet aja. Yuk bisa yuk," pungkasnya.

(SUMBER TRIBUNJABAR.ID)

Prilly Latuconsina Lurah Gelar Hajatan PPKM Darurat


Loading...