Allegri Desak Juventus Bajak Paul Pogba dari MU

Allegri Desak Juventus Bajak Paul Pogba dari MU
(AFP/Peter Powell/pool)
Editor: Admin Sport Style —Senin, 5 Juli 2021 09:38 WIB

TERAS JABAR- Juventus diperkirakan akan kembali mengejar gelandang Manchester United Paul Pogba. Pelatih Massimiliano Allegri yang meminta Juve memulangkan Pogba dari MU.

Masa depan Pogba di MU memang masih belum jelas. Pasalnya kontrak pria Prancis itu bersama MU tinggal tersisa setahun lagi dan belum memperpanjangnya.

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


MU pun mau tidak mau harus menjualnya jika Pogba tak menunjukkan tanda-tanda mau menambah kontrak. Ada tiga klub yang dikaitkan dengan Pogba yakni Juventus, Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Real Madrid dikabarkan berada di baris terdepan. Los Blancos akan memanfaatkan ketertarikan MU terhadap bek Raphael Varane. Pertukaran Pogba dengan Varane mencuat sepakan terakhir.

TONTON JUGA :

Namun 90Min internasional melaporkan persaingan mendapatkan Pogba akan ketat. Juventus tidak akan tinggal diam. I Bianconeri bakal mencoba mengejar Pogba.

Pasalnya Allegri telah secara khusus meminta Juventus merekrut kembali Pogba. Allegri sangat menyukai Pogba dan ingin kembali bereuni.

Juventus juga kemungkinan akan mengajak MU barter pemain. Ada tiga pemain yang bisa ditawarkan oleh Juventus kepada MU yakni Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala atau Adrien Rabiot.

BACA JUGA :

Barcelona Lepas Pemain Mudanya ke Klub Liga Inggris

Untuk Ronaldo kemungkinan akan dilakukan pertukaran langsung dengan Pogba mengingat nilai kedua pemain hampir sama. Ronaldo juga konon tergiur balik ke Old Trafford.

Jika Dybala yang disodorkan untuk barter dengan Pogba maka Juventus harus menambahkan Rabiot kepada MU.

(Sumber,Liputan6.com)

JUVENTUS BAJAK PaulPogba


Loading...