Musisi Beben Jazz Meninggal Dunia

Musisi Beben Jazz Meninggal Dunia
Foto: dok. Instagram @beben_jazz
Editor: Kian Santang Hot News —Senin, 5 Juli 2021 09:33 WIB

Terasjabar.id -Beben Supendi Mulyana atau yang lebih dikenal dengan nama Beben Jazz meninggal dunia pada Senin, 5 Juli 2021 pukul 06.10 WIB. Kabar itu disampaikan oleh Carolina Agustine Kamarie atau Inna Kamarie yang merupakan mantan personel Dewi Dewi dan istri dari Beben.

Dalam unggahannya, ia mengungkapkan bahwa mendiang Beben berarti lebih dari sekadar suami, ia juga guru baginya. Inna Kamarie juga memberikan pesan untuk anaknya agar tegar setelah kehilangan sang ayah.

LIHAT JUGA:







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


"Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun" (Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali) (Al-Baqarah 2:156)," Inna membuka unggahannya, dilihat detikcom pada Senin (5/7/2021).

"Selamat jalan kekasihku, cintaku, suamiku, guruku Om @beben_jazz. Insya Allah kita bertemu di kehidupan selanjutnya. Kau selalu hidup dalam hatiku selamanya, selamanya, selamanya," tulis Inna.

"Di hari ini jam 06.10 anakku Ben Sebastian menjadi anak yatim di usia 12 tahun. Ben anakku insya Allah kau bisa jadi anak yang soleh, soleh, sleh, kuat, tegar dan terus belajar ilmu Allah," sambung Inna.

Inna Kamarie juga mengungkapkan harapannya agar sang anak dapat melanjutkan kebaikan yang telah dilakukan ayahnya selama ini.

"Lanjutkan amalan dan kebaikan ayahmu kepada umat. Bismillah, bismillah, bismillah," ungkapnya lagi.

TONTON JUGA:

Berita duka cita itu juga dibagikan oleh penyanyi dan pembawa acara Dik Doank yang merupakan adik dari mendiang.

"Innalillahi... Selamat jalan kakakku, Beben Supendi Mulyana. Semoga husnul khotimah, doakan, doakan, doakan. Al Fatihah," tulis Dik Doank dalam sebuah unggahan di Instagramnya.

Sebelumnya, Inna Kamarie di Instagram-nya kerap membagikan kabar terkini mengenai kesehatan suaminya.

Kemarin, Minggu (5/7/2021), Inna Kamarie mengucapkan terima kasih pada dokter dan tenaga medis yang menangani suaminya. Dirinya juga mengatakan saturasi oksigen suaminya masih naik dan turun tetapi ia optimis suaminya dapat pulih.

BACA JUGA:Mengenal Manu'niu, Burung 'Zombie' Endemik Pulau Sangihe

Semasa hidupnya, Beben Jazz dikenal sebagai musisi yang ikut mendirikan komunitas Jazz Kemayoran.

(srs/wes)

musisi beben jazz ban indonesia


Loading...