Barcelona Lepas Pemain Mudanya ke Klub Liga Inggris

Barcelona Lepas Pemain Mudanya ke Klub Liga Inggris
(AP/Joan Monfort)
Editor: Admin Sport Style —Senin, 5 Juli 2021 09:28 WIB

TERAS JABAR- Barcelona resmi meminjamkan winger berbakat Francisco Trincao ke klub Liga Inggris Wolverhampton Wanderers. Trincao jadi tumbal kedatangan dua pemain depan baru.

Trincao dipinjamkan ke Wolverhampton Wanderers selama satu musim. Kepindahan pemuda Portugal berusia 21 tahun itu masih menunggu tes medis dan izin kerja dari pemerintah Inggris.

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Wolverhampton juga memiliki opsi untuk mempermanenkan Trincao di masa depan. Di Wolverhampton, Trincao bakal bermain bersama banyak rekan senegaranya. Ada enam pemain Portugal di skuat Wolverhampton saat ini.

Trincao jadi rekrutan pertama pelatih baru Wolverhampton Bruno Lage yang menggantikan posisi Nuno Espirito Santo.

TONTON JUGA :

"Dia pemain yang sangat menarik. Saya pikir para penggemar akan menikmati menyaksikannya bermain, dia membawa bola dengan baik dan memiliki kreativitas yang baik," kata direktur teknik Wolverhampton Scott Sellars, Minggu (4/7/2021).

Trincao terbuang dari Barcelona karena padatnya lini depan Blaugrana musim depan. Barca baru saja mendapatkan Sergio Aguero dan Memphis Depay dengan gratis.

BACA JUGA :

Real Madrid Ingin Tukar Pemain dengan MU

Selain itu Barcelona juga masih punya Ansu Fati, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele hingga Martin Braithwaite. Lionel Messi juga nampaknya akan diperpanjang kontraknya.


(Sumber,Liputan6.com)

BARCELONA LEPAS PemainMudanya


Loading...