Real Madrid Ingin Tukar Pemain dengan MU

Real Madrid Ingin Tukar Pemain dengan MU
(AFP/Oli Scarff)
Editor: Mfakhrezi Sport Style —Senin, 5 Juli 2021 09:18 WIB

TERAS JABAR- Real Madrid dilaporkan tertarik untuk mengambil Donny van de Beek dengan status pinjaman dari Manchester United atau MU. Ini dilakukan sebagai bagian dari kesepakatan untuk pemain mereka Raphael Varane.

Los Blancos seharusnya sudah mau menerima bahwa Varane ingin mencari padang rumput baru musim panas ini. Tapi, mereka tidak siap untuk membiarkan MU mendapatkan pemain mereka dengan harga murah.

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa MU dapat menggunakan Paul Pogba sebagai bagian dari kesepakatan. Namun, Real Madrid diperkirakan akan mengincar salah satu kontingen lini tengah Old Trafford.

Menurut The Sun, Real Madrid akan tertarik dengan pinjaman selama satu musim untuk Van de Beek, yang juga akan mencakup kewajiban untuk membeli pada musim panas 2022.

TONTON JUGA :

Laporan itu menambahkan bahwa Real Madrid hampir saja mendaratkan Van de Beek di jendela transfer musim panas tahun lalu. Tapi, tim La Liga tidak dapat melepas cukup banyak pemain untuk mengumpulkan dana, memungkinkan United untuk masuk.

Van de Beek mengakhiri kampanye 2020-21 dengan 26 penampilan. Namun, dia hanya memulai empat pertandingan Liga Inggris di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Van de Beek dilaporkan semakin frustrasi di Manchester United. Pemuda Belanda itu dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk pindah dari MU pada musim panas 2021.

BACA JUGA :

Hari Ketiga PPKM Darurat, Barakuda dan Panser Disiagakan di Lenteng Agung

Van de Beek sebenarnya baru bergabung dengan MU tahun lalu. Setan Merah merekrutnya dari Ajax Amsterdam. Sayangnya Van de Beek gagal menembus tim utama Man Utd.

Pemain 23 tahun itu lebih banyak dicadangkan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Van de Beek kalah bersaing dengan Scott McTominay, Fred dan Nemanja Matic guna mendampingi Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

(Sumber,Liputan6.com)

RealMadrid TERTARIK DonnyVanDeBeek


Loading...