Hari Ketiga PPKM Darurat, Barakuda dan Panser Disiagakan di Lenteng Agung

Hari Ketiga PPKM Darurat, Barakuda dan Panser Disiagakan di Lenteng Agung
(Foto: Twitter @TMCPoldaMetro)
Editor: Mfakhrezi Hot News —Senin, 5 Juli 2021 09:05 WIB

TERAS JABAR - Petugas gabungan dari Polri, TNI, dan Pemda terus melakukan operasi penyekatan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali guna menekan laju penularan Covid-19.

Memasuki hari ketiga PPKM Darurat, aparat gabungan bersiaga di sejumlah titik Ibu Kota, termasuk di Lenteng Agung, Jakarta Selatan yang menjadi perbatasan wilayah DKI dengan Kota Depok.

LIHAT JUGA : 







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Dalam akun Instagram resmi @tmcpoldametro, terpantau petugas melakukan penyekatan atau pembatasan mobilitas pada masa PPKM Darurat dengan memutar balikkan kendaraan yang akan menuju wilayah Jakarta di Pos PPKM Darurat Pasar Jumat, Jakarta Selatan.

Selain itu, pengalihan arus lalu lintas juga dilakukan di perempatan Harmoni, Jakarta Pusat yang mengarah ke Jalan Merdeka Barat dan juga melakukannya bersama dengan TNI di kawasan Bundaran HI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

TONTON JUGA :

"Pelaksanaan pembatasan mobilitas pada masa PPKM Darurat, petugas gabungan #TNI dan #Polri putar balikan kendaraan yang akan menuju Jakarta di Pos PPKM Darurat, Jalan Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan," tulis akun tersebut, Senin (5/7/2021).

"Pelaksanaan pembatasan mobilitas pada masa PPKM Darurat, Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, lalin dialihkan," sambungnya.

Dalam melakukan penyekatan atau pembatasan mobilitas di Jalan Lentang Agung Raya, petugas gabungan terlihat menyiagakan mobil barakuda dan panser. Kendaraan taktis itu disiagakan di pos penyekatan PPKM Darurat.

BACA JUGA :

DPR Minta Pemerintah Prioritaskan Oksigen untuk Medis Ketimbang Industri

Pelaksanaan pembatasan mobilitas petugas gabungan TNI dan Polri ini juga dilakukan di Pos PPKM Darurat Kalideres di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Pembatasan mobilitas tak hanya dilakukan di sejumlah jalan arteri saja, melainkan juga di jalan tol seperti di Exit Tol Bukopin/Tebet, Jalan MT Haryono.


(Sumber,Liputan6.com)

PPKM BARAKUDA PANSER


Loading...