Carlo Ancelotti Gelar Latihan Hanya dengan 13 Pemain Real Madrid

Carlo Ancelotti Gelar Latihan Hanya dengan 13 Pemain Real Madrid
(Pikiran Rakyat Indramayu : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 5 Juli 2021 08:55 WIB

Terasjabar.id -- Real Madrid kembali ke latihan pramusim pada Senin (4/7) atau 44 hari setelah mengakhiri musim 2020/2021 pada 22 Mei lalu. Pada Senin pagi semua penggawa Madrid menjalani pemeriksaan medis seperti biasa sebelum kembali pada pukul 18.00 waktu setempat untuk sesi pertama latihan periode kedua Carlo Ancelotti di klub.

Dilansir Marca, Ancelotti akan memulai melatih hanya dengan 13 pemain dari tim utama Madrid yang tersedia. Yakni Andriy Lunin, Dani Carvajal, Nacho Fernandez, Marcelo, Alvaro Odriozola, Ferland Mendy, Isco, Martin Odegaard, Lucas Vazquez, Mariano Diaz, Rodrygo Goes, Brahim Diaz, dan Luka Jovic. Semuanya akan menuju ke Valdebebas.  

Enam belas pemain lagi akan absen, sementara akan ada 10 pemain lokal yang melangkah maju dari Castilla dan tim di bawah umur lainnya untuk mengisi skuad.

Setelah Sergio Ramos meninggalkan klub di akhir kontraknya, Marcelo akan menjalani sesi latihan pertamanya dan pramusim pertamanya sebagai kapten tim utama Real Madrid.

Ancelotti akan mulai memimpin revolusi di Valdebebas bersama para staf. Salah satu yang paling menonjol adalah kedatangan Antonio Pintus, yang telah kembali ke klub setelah kepergian Zinedine Zidane. Luis Llopis juga kembali tampil memimpin penjaga gawang klub.

Kembalinya Pintus sangat penting. Ia dikenal karena ketepatannya dalam hal persiapan fisik, yang merupakan pertanyaan yang diajukan musim lalu karena penggawa Los Blancos sekitar 60 kali cedera selama musim.

Komitmen internasional menghalangi rencana awal Ancelotti. Pada hari Senin, ia akan memiliki sembilan pemain yang masih pergi berlibur setelah selesai mewakili negaranya masing-masing di Euro 2020 dan Copa America, meskipun Casemiro, Eder Militao, dan Vinicius Junior masih beraksi di Brasil.

Selain itu, Marco Asensio, Jesus Vallejo, Dani Ceballos, dan Take Kubo berangkat dengan tim nasional menjelang Olimpiade.

Akibatnya, Ahad 19 Juli hingga 25 Juli, akan menjadi kunci untuk mendapatkan pemain kembali setelah liburan. Ahad itu Ancelotti akan melihat David Alaba, Gareth Bale, Luka Modric, Raphael Varane, Karim Benzema, dan Toni Kroos bergabung untuk bertugas. Thibaut Courtois, Eden Hazard, dan Fede Valverde dapat kembali menjelang akhir pekan yang sama. Maka, pada akhir bulan, Ancelotti sudah memiliki sekitar 80 persen dari skuadnya yang tersedia.

Real Madrid berusaha mengatur setidaknya tiga pertandingan uji coba melawan klub-klub Eropa. Lokasi untuk itu masih belum jelas karena pandemi dan pembatasan perjalanan yang selalu berubah.

Disadur dari Republika.co.id

Real Madrid La LIga Bursa Transfer Carlo Ancelotti


Loading...