Manchester United Dikabarkan Kontrak Raphael Varane Lima Tahun

Manchester United Dikabarkan Kontrak Raphael Varane Lima Tahun
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 5 Juli 2021 08:42 WIB

Terasjabar.id -- Bek tengah Real Madrid Raphael Varane, dikabarkan memiliki pra-perjanjian dengan Manchester United (MU) untuk bergabung ke klub raksasa Inggris itu dengan kontrak lima tahun. Iblis Merah diduga telah mengidentifikasi Varane sebagai target bek tengah utama musim panas ini.

Man United dilaporkan sedang dalam negosiasi dengan Real Madrid mengenai biaya transfer. Menurut ABC Deportes dilansir Sportsmole, Senin (5/7), pemain internasional Prancis tersebut telah mencapai kesepakatan awal untuk bergabung dengan juara Liga Inggris 20 kali dengan kontrak lima tahun.

Laporan tersebut mengeklaim, Man United telah menawarkan 38,6 juta poundsterling untuk pemain pemenang Piala Dunia 2018 tersebut. Akan tetapi, Los Blancos menginginkan harga sebesar 47,2 poundsterling ditambah pemain yang akan keluar dari kontrak di Bernabeu.

Varane, yang mewakili timnas Prancis di Euro 2020, dikatakan tertarik mencari pengalaman baru selama jendela transfer musim panas ini.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi persaingan untuk mendapatkan bek tengah. Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) juga dikatakan tertarik untuk mengontrak Varane di bursa transfer nanti.

Disadur dari Republika.co.id

Real Madrid Manchester United Raphael Varane Bursa Transfer


Loading...