Selena Gomez Rilis Koleksi Baju Renang, Tubuh Berisinya Tuai Pujian

Selena Gomez Rilis Koleksi Baju Renang, Tubuh Berisinya Tuai Pujian
(Foto: Rich Fury/Getty Images)
Editor: Admin Life Style —Senin, 5 Juli 2021 08:32 WIB

Terasjabar.id -

Banyak kesibukan baru Selena Gomez di tahun ini. Setelah merilis album baru, kini giliran koleksi baju renang rancangannya.




Baru-baru ini, mantan kekasih Justin Bieber itu mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan swimwear brand La'mariette. Kerja sama tersebut menghasilkan koleksi pakaian renang untuk semua bentuk tubuh.

"Hal yang kusuka dari jenama ini adalah mereka merayakan para wanita yang mencintai tubuhnya tanpa syarat sehingga keanggunan mereka terpancar. Semoga kalian menyukainya sepertiku," tulis Selena di Instagram.

LIHAT JUGA:







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Keterangan tersebut menyertai foto pelantun 'Lose You to Love Me' itu dalam balutan one-piece swimsuit keunguan dengan corak bernuansa tie-dye dari koleksi tersebut.

La'mariette merilis foto kampanye yang lebih banyak. Di salah satu foto, Selena Gomez mengenakan baju renang bergaya bikini yang mengekspos tubuhnya yang tampak lebih berisi dari sebelumnya.

Pujian pun membanjiri kolom komentar. "Dia benar-benar sangat cantik," puji seorang netizen. Ada pula yang menulis, "Memukau!"

Koleksi pakaian renang Selena Gomez terdiri dari bralette, atasan segitiga, dua bawahan yang berbeda, one piece tie-back, sarung dan atasan halter wrap, semuanya dalam motif tie-dye yang disebut "Aura" tersebut.

Perempuan 28 tahun itu pernah menjadi model untuk La'mariette sebelumnya. Penampilan Selena Gomez langsung menuai atensi karena pakaian renang yang dipakainya mengekspos bekas luka dari transplantasi ginjalnya.

BACA JUGA:Pria Tertua di Dunia, Apa ya Rahasianya?

"Sekarang, lebih dari sebelumnya, saya merasa percaya diri dan apa yang saya lalui ... dan saya bangga dengan itu," tulis Selena Gomez saat itu.

(detik.com)

artis koleksi viral


Loading...