Fatin Shidqia Sempat Terpapar Covid-19, Usai Sembuh, Kini Bosan Karantina, Merasa Harus Aktkvitas

Fatin Shidqia Sempat Terpapar Covid-19, Usai Sembuh, Kini Bosan Karantina, Merasa Harus Aktkvitas
Fatin Shidqia ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2021). Fatin Shidqia Sempat Terpapar Covid-19, Usai Sembuh, Kini Bosan Karantina,
Editor: Indra Teras Seleb —Senin, 5 Juli 2021 08:28 WIB

TERASJABAR.ID-Penyanyi Fatin Shidqia sempat terpapar covid-19 sebulan lalu dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet.

Fatin Shidqia mengakui saat ini sudah sembuh atau dinyatakan negatif dari covid-19, dan sudah menjalani aktivitas seperti sedia kala.

Fatin pun menceritakan proses dirinya diketahui terpapat covid-19, di channel Youtube Ghea Indrawari.

"Jadi awalnya, setelah syuting sama Ghea dan lainnya, malam harinya kok badan gua demam kok mulai gak enak badannya kayak besok mau sakit," kata Fatin Shidqia dikutip Warta Kota, Senin (5/7/2021).

LIHAT JUGA:






View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Wanita berusia 24 tahun itu mengakui, esok harinya ia menjalani tes antigen untuk mengetahui kesehatannya, karena dua hari berikutnya akan manggung.

Arafah tidak sendiri di Wisma Atlet. Rupanya, penyanyi Fatin Shidqia juga terpapar Covid-19.
Arafah tidak sendiri di Wisma Atlet. Rupanya, penyanyi Fatin Shidqia juga terpapar Covid-19. (Instagram @fatin30)

"Terus gua antigen dan hasilnya katanya positif kata kliniknya. Terus gua langsung tes PCR dan hasilnya positif dengan CT 11. Makanya waktu itu parah banget," ucapnya.

"Badan gua demam dan enggak enak banget. Terus gua batuk sampai nangis dan seisi badan gua bisa keluar waktu paS isolasi mandiri," tambahnya.

TONTON JUGA:

Juara pertama ajang pencarian bakat X Factor Indonesia tahun 2013 itu tidak tahu darimana ia bisa terpapar covid-19, karena disaat bertemu Ghea ia jalani tes covid-19 yang hasilnya negatif.

"Diluar dari sama Ghea itu, kalau bicara protokol kesehatan, gua anak rumahan banget. Gua kalau gaK usah sosialisasi sama orang ya gak bersosialisasi," jelasnya.

"Teman gua dikit, keluar dan bermain ya orangnya itu itu lagi. Gua gak ngrasa prokes nurut, tapi gua selalu taat.
Gua gak tau darimana itu terpaparnya," tambahnya.

Akan tetapi, wanita kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 itu tidak mau memikirkan lagi darimana ia bisa terpapar virus covid-19.

"Gua cuma berpikir untuk sembuh," ungkap Fatin Shidqia Lubis.

Fatin mengakui dirinya sempat dilarikan ke rumah sakit karena kondisi tubuhnya yang drop dengan suhu badan mencapai 40 drajat, dan kemudian dipindahkan ke Wisma Atlet.

Arafah Rianti dan Fatin Shidqia Jadi Sarjana Covid-19 Usai Dinyatakan Sembuh
Arafah Rianti dan Fatin Shidqia Jadi Sarjana Covid-19 Usai Dinyatakan Sembuh (istimewa)

Fatin Shidqia mengakui dirinya sudah dinyatakan sembuh setelah 13 hari menjalani perawatan di Wisma Atlet, yang sempat masuk ruang Nicu karena saturasi oksigennya rendah.

BACA JUGA:HARGA HP Samsung Terbaru Bulan Juli 2021, dari Galaxy M12 hingga Galaxy A72 Lengkap

"Alhamdulillah udah negatif yang sebenarnya sudah lumayan lama negatifnya dua mingguan lebih. Kemaren tes sudah negatif jadi sudah harus berkegiatan normal, karena capek karantina terus," ujar Fatin Shidqia.

(SUMBER TRIBUNJABAR.ID


Fatin Shidqia COVID19 Wisma Atlet


Loading...