Berlibur di Pantai, Christian Eriksen Muncul di Publik Pertama Kali

Berlibur di Pantai, Christian Eriksen Muncul di Publik Pertama Kali
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 4 Juli 2021 14:26 WIB

Terasjabar.id -- Christian Eriksen akhirnya muncul di publik untuk pertama kalinya sejak keluar dari rumah sakit bulan lalu. Gelandang Denmark itu mengalami henti jantung saat membela timnya melawan Finlandia pada Euro 2020, 12 Juni lalu. 

Ia pun mendapatkan penanganan darurat di lapangan sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit. Selama perawatan, federasi sepak bola Denmark mengkonfirmasi kalau Eriksen sudah pulang ke rumah pada 18 Juni setelah sukses menjalani operasi pemasangan cardioverter defibrillator (ICD). 

Pemain berusia 29 tahun itu pun beristirahat di Kota Odense dalam beberapa pekan terakhir. Pada Jumat (2/6) lalu, dia berfoto dengan fan di Pantai Tideville Strand di bagian utara Denmark, atau 60 km dari Ibu Kota Kopenhagen. 

Bjorn Bindzus yang berswafoto dengan Eriksen, mengaku gugup dan tak mampu banyak bicara saat minta berfoto. "Tapi saya bangga telah melakukan itu dan saya sangat bahagia hari ini. Kami berada di tempat foto untuk komersial saat saya tiba-tiba melihatnya saat sedang makan siang. Jadi, saya menunggu untuk memintanya sampai dia selesai bicara dengan pacarnya dan dia bersedia," kata Bindzus, dikutip dari Skysports, Ahad (4/7).

Bindzus mengaku tak melihat insiden melawan Finlandia. Namun, menurutnya, Eriksen terlihat sehat-sehat saja.

Ia mengatakan selalu menyaksikan tim nasional Denmark saat bertanding, dan Eriksen adalah salah satu pemain favoritnya. "Saya bangga pada diri sendiri punya foto itu," kata Bindzus.

Disadur dari Republika.co.id

Christian Eriksen Denmark ICD Euro 2020


Loading...