Jane Shalimar Dimakamkan dengan Protokol Covid-19, Begini Prosesinya

Jane Shalimar Dimakamkan dengan Protokol Covid-19, Begini Prosesinya
(Intens Investigasi Via SIndonews.com)
Editor: Epenz Teras Seleb —Minggu, 4 Juli 2021 12:20 WIB

Terasjabar.id - Jenazah aktris Jane Shalimar telah sampai ke peristirahatan terakhirnya Minggu (4/7/2021). Dia dikebumikan sekira pukul 11.00 WIB di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Para pekerja juga terlihat mengenakan APD lengkap saat menggali makam mantan kekasih Iko Uwais tersebut. Doa juga terdengar terus dilantunkan selama prosesi pemakaman Jane.

Pemakaman tersebut juga menggunakan protokol Covid yang ketat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Mereka terlihat mengiri pemakaman Jane dari jauh. Kerabat juga mulai mendekat saat tabur bunga.

Salah satu pihak keluarga pun mengungkapkan rasa duka citanya. Dia meminta agar kesalahan Jane dimasa hidupnya diampuni.

"Assalamualaikum warahmatullahi rojiun, hadirin yang kami hormati kami atas nama keluarga kami atas nama anak kami Jane Shalimar mengucapkan banyak terimakasih atas langkah hadirin semua sampai pemakaman terakhir anak kami. Apabila ada kesalahan almarhumah selama hidupnya disengaja maupun tidak di bukakan pintu maaf sedalam-dalamnya untuk anak kami," katanya.


Jane Shalimar diketahui meninggal dunia pada hari ini pukul 04.20 WIB. Sebelumnya dia juga berjuang melawan penyakit Covid-19 yang menyerangnya. Jane juga diketahui memiliki riwayat penyakit asma yang membuat kondisinya sempat kritis beberapa waktu lalu.


Disadur dari Sindonews.com 

Jane Shalimar Meninggal Dunia Kabar Duka PAndemi Covid-19 Sesak Nafas Pemakaman Jaksel Protokol Covid


Loading...