Ucapan Duka Cita dari Para Selebriti Tanah Air Terus Mengalir Iringi Kepergian Jane Shalimar

Ucapan Duka Cita dari Para Selebriti Tanah Air Terus Mengalir Iringi Kepergian Jane Shalimar
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Minggu, 4 Juli 2021 11:55 WIB

Terasjabar.id - Meninggalnya Jane Shalimar meninggalkan kesedihan di kalangan selebriti Tanah Air. Mereka turut berduka atas kepergian Jane Shalimar untuk selama-lamanya. Aktris sekaligus politisi ini dikabarkan meninggal dunia di usia 41 tahun pada Minggu, 4 Juli 2021.

Kabar duka itu pertama disampaikan oleh kerabatnya di Partai Demokrat, @elisya.olive. Dia menyebut bahwa rekannya itu meninggal dunia pada pukul 4 pagi tadi.

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB,” demikian unggahan Elisya.

Di postingan tersebut disebutkan bahwa jenazah Jane Shalimar dimakamkan hari ini di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Pemakaman tersebut akan dilakukan dengan menggunakan protokol Covid-19.

Sontak postingan ini langsung banjir ucapan dukacita dari berbagai kalangan, termasuk selebriti. “Allahumaghfirlaha warhamha wa’afiha wafuanha… selamat jalan Jane,” kata Umi Pipik di kolom komentar.

“Inna Lillahi wa innailayhi raji’un… baru aja kemarin kita ngumpul-ngumpul,” komentar Indra Bruggman.

“Kaka serius???????? Ya Allah baru ketemu waktu itu acara KNPI masih segar bugar,” tulis Mita The Virgin.

“Innalillahi wa innailahi roji’un. Selamat jalan Jane Shalimar. Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadahmu,” kata Sarita Abdul Mukti.

Selain itu, rekan selebritinya, Vanessa Angel juga menuliskan ucapan dukacita di media sosial Instagramnya. Dia menuliskan ucapan terima kasih untuk almarhumah yang semasa hidupnya turut membantunya menjadi pribadi yang lebih dewasa.
“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, kak Jane Shalimar pagi ini sudah pergi meninggalkan kita ke tempat yg lebih baik. Dewasa ini aku sadar, sedikit banyaknya ka jane ini banyak membantuku cepat dewasa dalam hidup & bagaimana cara berdamai dengan keadaan yg ada. Terima kasih selalu atas niatan niatan baikmu selama ini kak, yang tenang disana,” tulis sang aktris.

Ucapan dukacita sekaligus kenangan singkat juga ditulis oleh Kalina Ocktaranny di Instagramnya.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Km pernah ajarin aku cara bikin mie instant pake telor orek, cabe goreng, bla bla bla, km blg “sedikit aja ka kuahnya.. Biar rasanya lbh terasa” Walaupun aku ikutin kata2 km trus aku makannya nyengir2 krn keasinan..” kata istri Vicky Prasetyo ini mengenang sahabatnya.

“Tapi pagi ini aku dapet kabar ttg kamu.. Ya Allah Deeeeekk @janeshalimar_1. Kita berantem, kesel2an, kangen2an, curhat2an, curhat di pinggir jalan.. Skrg km ud ga sakit lg ya dek.. Istirahat yg tenang ditidur panjangmu ya sayang,” tulisnya lagi.

Disadur dari Sindonews.com 

Jane Shalimar Meninggal Dunia Kabar Duka PAndemi Covid-19 Sesak Nafas rekan Selebriti


Loading...