Kabar Duka, Drummer Senior M. Sani Meninggal Dunia

Kabar Duka, Drummer Senior M. Sani Meninggal Dunia
sindonews
Editor: Dani Ramdani Hot News —Minggu, 4 Juli 2021 11:48 WIB

terasjabar.id - "Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah musisi senior lndonesia M. Sani (session drummer Zaenal Combo, Pantja Nada, 4 NADA, D'Strangers, Memory, Favorite Group, penulis lagu)," tulis Stanley seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (4/7/2021).


Sang musisi meninggal dunia dengan tenang dalam tidurnya sekira pukul 02.00 WIB. "Selamat jalan om Sani sahabatku. Mimpi indah dalam tidur panjangmu," imbuh Stanley.

Dalam unggahan lain, Stanley juga membagikan foto lawas M. Sani. Dia menceritakan kenangan bersama sang drummer sebelum meninggal dunia

"Karena Jumat lalu hujan deras sepulang meeting di daerah Jalan Panjang Simprug. Maka saya memutuskan mampir ke rumah seorang sahabat, musisi senior untuk berteduh. Seperti biasa tokoh satu ini selalu menyambut saya dengan ramah dan tidak pernah tidak seru kalau ngobrol sama beliau," cerita Stanley.

Stanley juga menyebutkan M. Sani merupakan sosok yang bersahaja. Dia juga mengakui sosoknya sangat penting untuk diangkat agar semuanya tau terkait kontribusinya di peta musik Indonesia.

FOLLOW JUGA: 






View this post on Instagram











A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


(okezone.com)

kabar duka artis m sani


Loading...