Real Madrid Beri Kabar Baik untuk MU Soal Varane

Real Madrid Beri Kabar Baik untuk MU Soal Varane
(AFP/Oscar Del Pozo)
Editor: Admin Sport Style —Minggu, 4 Juli 2021 11:48 WIB

TERAS JABAR- Peluang Manchester United mendapatkan bek Real Madrid Raphael Varane di bursa transfer musim panas 2021 semakin terbuka lebar. Real Madrid dikabarkan sudah memberikan lampu hijau Varane hijrah ke MU.

Media Spanyol Marca melaporkan Real Madrid sudah mengizinkan agen Varane untuk membahas kepindahan kliennya. Agen Varane mendapat lampu hijau bernegosiasi dengan MU.

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Real Madrid sebenarnya masih ingin mempertahankan Varane. Namun keadaan membuat Los Blancos menyerah. Varane kontraknya akan habis tahun depan.

Jika pemain berusia 28 tahun itu dipertahankan semusim lagi dan tak memperpanjang kontrak, Real Madrid terancam tak mendapatkan uang sepeserpun. Seperti yang terjadi pada Sergio Ramos tahun ini.

MU menjadi klub yang paling berminat kepada Varane. Pemuda Prancis itu disiapkan untuk menjadi tandem bagi Harry Maguire di jantung pertahanan.

Turun Harga

Lini belakang MU sangat keropos musim lalu. Manajer Ole Gunnar Solskjaer pun meminta manajemen klub mendatangkan setidaknya satu bek tengah berkualitas di bursa transfer musim panas 2021.

TONTON JUGA :

Selain mengizinkan agen Varane bernegosiasi dengan MU, Real Madrid juga konon bersedia menurunkan bandrol sang pemain. Real Madrid akan melepas Varane jika MU memberikan uang 43 juta poundsterling.

Butuh Banyak Pemain

Sebelumnya Real Madrid bersikeras hanya melepas Varane jika mendapatkan tawaran sekitar 60 juta pound. Dengan demikian MU dapat sedikit berhemat.

BACA JUGA :

Ansu Fati Beri Kabar Baik untuk Barcelona

MU baru saja mengeluarkan dana besar untuk menebus winger Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Selain bek tengah, anggaran belanja klub masih akan dipakai untuk merekrut satu gelandang bertahan dan satu penyerang.

(Sumber,Liputan6.com)

VARANE HIJRAH ManchesterUnited


Loading...