Demi PSG, Sergio Ramos Tolak Mentah-mentah MU

Demi PSG, Sergio Ramos Tolak Mentah-mentah MU
(Foto: AFP/Oscar Del Pozo)
Editor: Admin Hot News —Minggu, 4 Juli 2021 10:54 WIB

TERAS JABAR- Manchester United dikabarkan sempat mencoba merekrut bek veteran Sergio Ramos. Sayangnya pemain 35 tahun itu membuat MU gigit jari dengan memprioritaskan Paris Saint Germain.

Ramos bisa didapat gratis di bursa transfer musim panas 2021. Kontrak pria Spanyol itu dengan Real Madrid berakhir pada 30 Juni 2021.

Banyak klub tergoda menampung Ramos. Salah satunya MU. Setan Merah rupanya cukup serius memboyong Ramos. Daily Star melaporkan MU sudah melayangkan tawaran mewah.

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


MU mengajukan proposal kontrak setahun dengan opsi perpanjangan semusim lagi. The Red Devils menyiapkan bayaran 200.000 poundsterling per pekan untuk Ramos.

Namun tawaran mewah MU ini tak membuat Ramos tergiur. Eks pemain Sevilla itu menolak pinangan dari MU dan lebih memilih hijrah ke PSG.

PSG

Ramos lebih tertantang dengan tantangan yang akan dihadapi di PSG. Padahal bayaran yang diberikan PSG jauh lebih murah dibandingan MU.

TONTON JUGA :

Kepindahan Ramoos ke PSG memang belum resmi hingga Sabtu (3/7/2021) malam WIB. Namun diperkirakan PSG akan segera mengumumkannya. Ramos akan dikontrak dua musim.

Varane

MU memang sangat butuh bek tengah baru di musim panas 2021 ini sehingga berani membayar mahal Ramos. MU ingin Ramos mendampingi Harry Maguire di jantung pertahanan.

BACA JUGA :

Bintang Real Madrid Batal Main di Olimpiade Tokyo

Dengan penolakan dari Ramos ini, MU kini mengejar bek tengah lain untuk direkrut. Dua kandidat terkuatnya adalah Raphael Varane (Real Madrid) dan Pau Torres dari Villarreal

(Sumber,Li[putan6.com)

SergioRamos Tolak ManchesterUnited


Loading...