Cherubini Tegaskan Tak Ada Pembicaraan Tentang Transfer Cristiano Ronaldo

Cherubini Tegaskan Tak Ada Pembicaraan Tentang Transfer Cristiano Ronaldo
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 4 Juli 2021 10:18 WIB

Terasjabar.id - Cristiano Ronaldo telah mengakhiri partisipasinya di Piala Eropa 2020 . Meski gagal memertahankan gelar juara, bintang timnas Portugal itu masih meninggalkan jejak yang bagus di turnamen sepak bola antarnegara Eropa dengan menjadi pencetak gol terbanyak sejauh ini.

Terkait pemain mana yang dapat menyenggol torehan lima gol Ronaldo , ada satu topik menarik tentang masa depannya bersama Juventus. Sejauh ini belum ada klarifikasi resmi baik dari CR7 maupun klub apakah akan bekerja sama atau memutuskan untuk berpisah pada musim panas ini.

Di tengah banyaknya spekulasi liar, Cherubini mencoba meredam kabar miring tentang masa depan Ronaldo . Direktur olahraga Juventus itu menegaskan saat ini situasinya baik dan tidak ada pembicaraan yang mengarah pada transfer.

"Saya tidak memiliki bola kristal, tetapi sinyal saat ini dari klub, pemain, dan agennya tidak mengarah pada transfer. Dia adalah pemain penting dalam proyek kami," tutur Cherubini dikutip dari AS Sport, Minggu (4/7/2021).

Cherubini mengaku sudah tak sabar bertemu dengan Ronaldo seusai liburan. "Situasinya seperti ini dan kami senang dengannya (Ronaldo). Kami nantikan bertemu dengannya. Ketika liburan yang memang layak dia dapatkan telah usai,” ujarnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Cristiano Ronaldo Timnas POrtugal Euro 2020 Juventus Cherubini


Loading...