AC Milan Tertarik Untuk Mendatangkan Dusan Tadic dari Ajax, Rossoneri Senang Striker Tua-tua Keladi

AC Milan Tertarik Untuk Mendatangkan Dusan Tadic dari Ajax, Rossoneri Senang Striker Tua-tua Keladi
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 4 Juli 2021 08:40 WIB

Terasjabar.id - AC Milan dikabarkan telah menyusun rencana untuk bisa menggaet penyerang Ajax Amsterdam, Dusan Tadic.

Keinginan AC Milan untuk mendatangkan Dusan Tadic tak terlepas dari performa gemilangnya bersama tim asal Belanda tersebut.

Dusan Tadic, meskipun sudah berusia 32 tahun, ternyata masih mampu menunjukkan kegarangannya di depan gawang lawannya.

Live score of the final result of the Real Madrid vs. Ajax match ended with Ajax's advantage at home to Real Madrid with a score of 1-4 and 3-5 on aggregate.
Dusan Tadic merayakan gol pada laga Real Madrid vs Ajax, yang berakhir dengan keunggulan Ajax di kandang Real Madrid dengan skor 1-4 dan agregat 3-5. (Twitter @ChampionsLeague)

Statistik menggiurkan itulah yang membuat AC Milan tertarik untuk mendatangkan Dusan Tadic sebagai juru gedor tim.

Seperti dilansir Football Italia, ketertarikan AC Milan terhadap Dusan Tadic tinggal menunggu langkah konkret lanjutan untuk memboyong sang pemain.

Salah satu usaha AC Milan untuk membujuk Dusan Tadic adalah menawarkan gaji dua kali lipat daripada di Ajax.

Kontrak Dusan Tadic yang bertahan sampai Juni 2023 pun bisa dimanfaatkan AC Milan untuk merealisasikan kepindahan Dusan Tadic pada bursa transfer musim panas ini.

Seandainya AC Milan berhasil mendatangkan Dusan Tadic, sang pemain kemungkinan diproyeksikan akan lebih banyak beroperasi sebagai penyerang sayap kiri.

Hal ini mengingat penyerang utama sudah menjadi miliki penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) menembak tepat sasaran di depan gelandang Prancis Juventus Adrien Rabiot selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin.
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) menembak tepat sasaran di depan gelandang Prancis Juventus Adrien Rabiot selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin. (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Jika ditelisik perihal ketertarikan AC Milan terhadap sosok Tadic, hal itu mengindikasikan bahwa Rossoneri memiliki nafsu lebih mendatangkan pemain tua-tua keladi di pos lini depan.

Hal itu dibuktikan dengan pergerakan transfer AC Milan yang justru mendatangkan penyerang tua-tua keladi pada beberapa tahun terakhir.

Sebagaimana misal keberhasilan AC Milan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Padahal Ibrahimovic kala itu sudah berusia 38 tahun dan telah malang melintang membela berbagai klub di belahan dunia, termasuk LA Galaxy sebagai pelabuhan terakhirnya.

Penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (2ndL) dan penyerang Kroasia AC Milan Mario Mandzukic (kiri) l bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Spezia vs AC Milan pada 13 Februari 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia.Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (2ndL) dan penyerang Kroasia AC Milan Mario Mandzukic (kiri) l bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Spezia vs AC Milan pada 13 Februari 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

 

Lalu dilanjutkan usaha AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan Mario Mandzukic di bursa transfer musim dingin 2021.

Mandzukic juga memiliki kesamaan setelah meraih sukses bersama Juventus, ia sempat menjalani karier di tanah Asia sebelum direkrut oleh AC Milan musim lalu.

Kini, Dusan Tadic menjadi pemain tua-tua keladi lain yang menarik perhatian AC Milan untuk memboyongnya.

Tentu menarik untuk melihat realisasi transfer atas ketertarikan AC Milan untuk memboyong Dusan Tadic ke San Siro musim depan.

Disadur dari (Tribunnews.com)


AC Milan Ajax Amsterdam Dusan Tadic Bursa Transfer


Loading...