Hanya Gara-gara Batuk, Kakek Hasan Tega Tebas Leher dan Lengan Tetangganya

Hanya Gara-gara Batuk, Kakek Hasan Tega Tebas Leher dan Lengan Tetangganya
KOMPAS TV/Hernawan Mustika Kepolisian dari Polsek Mayang melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah korban yang dibacok tetangganya dengan celurit di warga Dusun Dam Saola, Desa Tegalrejo, Kecama
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 3 Juli 2021 13:58 WIB

Terasjabar.id - Pria bernama Misran (50) di Dusun Dam Saola Desa Teglrejo Kecamatan Mayang Kabupaten Jember, Jawa Timur, tewas dibunuh oleh tetangganya sendiri pada Jumat (7/6/2021).

Tacik, istri Misran mengatakan, peristiwa nahas itu berawal saat korban sedang duduk halaman rumahnya bersama Karno, teman korban.

Saat itu, Karno tiba-tiba batuk di samping rumah pelaku bernama Hasan (70). Saat mendengar suara batuk, Hasan mendatangi Misran dan menyapa lalu kembali ke rumah.

Namun tak disangka, kakek Hasan itu kembali lagi ke rumah Misran dengan membawa senjata tajam celurit kemudian menebaskannya pada tangan dan leher Hasan.


LIHAT JUGA : 



“Enggak ada masalah apa-apa, cuma soal batuk. Temannya yang batuk, bukan suami saya,” ujar Tacik saat ditemui, Jumat (2/7/2021).

Saat ini, kakek Hasan diamankan anggota Polsek Mayang dan ditahan untuk disidik. Kapolsek Mayang Iptu Bejuel Nasution belum bisa memastikan sebab awal penganiayaan berujung dengan tewasnya Misran.

“Untuk kronologis pasti kejadian belum kami dapatkan karena masih pengumpulan bahan bukti dan keterangan, tapi kejadian kira-kira jam 2 siang," ujar Bejuel.

BACA JUGA :

Bejuel menambahkan korban mengalami luka di leher dan tangan kanan. Nyawa korban tidak tertolong saat penanganan di Puskesmas.

"Korban meninggal dunia. Antara rumah korban dan tempat tinggal terduga pelaku berjarak kurang lebih 100 meter," ujar Bejuel.

Hasan sempat dievakuasi ke puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan pertama. Namun, sebelum sampai, Misran tewas diduga karena kehabisan banyak darah.(Tribunjabar.id)



Jember Jawa Timur Kakek Hasan Celurit Batuk


Loading...