Pasangan Suami Istri di Wanaraja Ditemukan Meninggal Dalam Rumah, Ini Kata Kapolsek Wanaraja

Pasangan Suami Istri di Wanaraja Ditemukan Meninggal Dalam Rumah, Ini Kata Kapolsek Wanaraja
Ilustrasi temuan mayat Dok. (Google Images)
Editor: Malda Teras Garut —Sabtu, 3 Juli 2021 09:58 WIB

Garut, Terasjabar.id - Pasutri lansia di Wanaraja Garut di temukan meninggal dunia di dalam rumah dengan kondisi sudah sangat bau.
Diketahui, Jasad tersebut atas nama Oding Saripin (82) dan istrinya, Iceu Juwita (64). Jasad keduanya ditemukan di rumahnya di Kampung Cinunuk Tengah, RT 03 RW 08, Desa Wanaraja, Kecamatan Wanaraja. Jum'at (02/07/2021), sekitar pukul 16.00 wib.
Jenazah keduanya pertama kali ditemukan oleh Bambang S. selaku (RT) dan Endang (RW) di wilayah tersebut.

LIHAT JUGA : 


Kapolsek Wanaraja Kompol. Oon Suhendar mengatakan,
"Kronologis kejadian tersebut ketika anaknya yang sedang di Tangerang meminta tolong kepada saudaranya bernama Gan-gan untuk mengecek ke rumah ibunya (Iceu), karena sudah beberapa hari tidak bisa dihubungi.

Gambar

Selanjutnya ia (Gan-gan) menghubungi RT RW setempat untuk mengetuk rumah korban yang terkunci. Namun, di rumah korban tercium bau mayat, kemudian menghubungi Polsek Wanaraja".,ungkapnya saat di konfirmasi wartawan Terasjabar.id melalui pesan singkat, Jum'at malam.

BACA JUGA :

Selanjutnya kata Kapolsek Wanaraja, pihaknya langsung menuju TKP dan koordinasi dengan Puskesmas Wanaraja.

Gambar

"Kami langsung ke TKP dan Koordinasi dengan Puskesmas Wanaraja".,katanya.
Hasil dari olah TKP di dalam rumah tersebut, di temukan 2 (dua) orang mayat suami istri atas nama Oding Saripin (82) dan Iceu Juwita (64) dengan kondisi mayat sudah sangat bau.
"Untuk tindakan selanjutnya, kami koordinasi dengan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Garut"., Tutup Kompol.Oon Suhendar. (Adis Cahyana/Terasjabar.id)

Garut Wanaraja Viral Kapolsek Rumah


Loading...