Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia, Vanessa Angel Merasa Kehilangan

Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia, Vanessa Angel Merasa Kehilangan
Foto: Foto by: Marianus Harmita/Insertlive
Editor: Kian Santang Hot News —Sabtu, 3 Juli 2021 09:26 WIB

Terasjabar.id -Meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri juga membuat Vanessa Angel berduka. Vanessa Angel adalah salah satu artis yang pernah menjalin hubungan dengan Didi Mahardika, putra Rachmawati Soekarnoputri.

Vanessa Angel yang dulu pernah menjalin hubungan dengan anaknya, Didi Mahardika mengaku kehilangan. Ia mengungkapkan duka citanya melalui akun Instagram miliknya.

Vanessa Angel terlihat mengunggah kebersamaannya dengan Rachmawati Soekarno. Dalam foto itu, keduanya terlihat akrab dan sama-sama mengenakan jaket denim.

LIHAT JUGA:







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Pesinetron itu pun tampak memeluk Rachmawati Soekarnoputri. Vanessa Angel memang cukup lama menjalin hubungan dengan Didi Mahardika.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun telah berpulang ke rahmatullah orang baik negri ini ibu Rachmawati Soekarno Putri," tulis Vanessa Angel di kolom keterangan, dilihat detikcom, Sabtu (3/7/2021).

Dalam unggahan itu, Vanessa Angel juga meminta doa agar amal perbuatan Racmawati Soekarnoputri semasa hidup diterima oleh Allah SWT.

TONTON JUGA:

"Semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya. Meskipun sebentar, tapi wanita ini pernah jadi sosok ibu yang baik untukku dulu, terima kasih," sambung dia.

Hubungan Vanessa Angel dengan Rachmawati Soekarnoputri pernah baik. Bahkan, saat Vanessa Angel dan Didi Mahardika putus Rachmawati Soekarnoputri ikut berkomentar dengan bijaksana.

"Saya anggap itu suratan, sudah takdir Allah belum jodoh. Itu aja. Dari dulu juga saya sudah menekankan ke anak-anak saya kalau segala sesuatunya terakhir yang menentukan Tuhan," kata Rachmawati Soekarnoputri saat itu.

Rachmawati Soekarno meninggal dunia pada usia 70 tahun. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

"Wakil Ketua dewan Pembina Partai Gerindra Bu Rachmawati Soekarnoputri telah berpulang pada pukul 6.15 WIB," kata Dasco saat dihubungi, Sabtu (3/7/2021).

"Kami segenap keluarga besar Partai Gerindra sangat berduka yang mendalam jam-jam meminta kepada seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan almarhumah semoga husnul khotimah dan mendapatkan tempat yang layak di sisinya," katanya.

BACA JUGA:FULL TIME : Brasil Vs Chile, Goal Semata Wayang Paqueta Bawa Brasil Melaju ke Semifinal

Sebelumnya, Rachmawati Soekarnoputri disebut meninggal dunia setelah mengidap virus COVID-19. Hal itu dibenarkan oleh Sufmi Dasco Ahmad.

Dasco memastikan bahwa Rachmawati positif COVID-19 dan dirawat di RSPAD Gatot Soebroto. "Covid," ungkapnya.


(sember:detik.com)


corona covid indonesia kesehatan indonesia


Loading...