Tak Disangka! Elon Musk Salah Satu Orang Terkaya di Dunia Senang Tinggal Di Kontrakan Kecil

Tak Disangka! Elon Musk Salah Satu Orang Terkaya di Dunia Senang Tinggal Di Kontrakan Kecil
Tempo.co
Editor: Malda Life Style —Jumat, 2 Juli 2021 13:16 WIB

Terasjabar.id - 

Elon Musk, salah satu orang terkaya dunia saat ini dengan duit ribuan triliun, mungkin sudah merasa kenyang tinggal di rumah-rumah super mewah. Saat ini dia memutuskan tinggal di sebuah rumah kontrakan kecil, bolehlah disebut rumah kontrakan petak.

Musk mengaku senang-senang saja tinggal di situ. "Tempat tinggal utamaku benar-benar adalah rumah seharga 50 ribu dolar di Boca Chica, yang kusewa dari SpaceX. Rumah ini keren kok," tulisnya belum lama ini di Twitter.



Rumah di Texas itu benar-benar kecil, seperti sebuah boks, dibuat oleh startup bernama Boxabl sebagai solusi tempat tinggal murah dan modular. Ukurannya sekitar 6 kali 6 meter. Kebetulan lokasinya dekat dengan puset riset SpaceX. Kemungkinan, pihak SpaceX yang menyewanya sebagai tempat tinggal pegawai dan ternyata juga sang CEO.

Lebih lanjut, Musk menyatakan saat ini hanya punya satu rumah di kawasan Bay Area, California. Kemungkinan di situlah kekasih dan anak-anaknya tinggal.

"Satu-satunya rumah yang kupunyai adalah di Bay Area. Jika aku menjualnya, rumah itu mungkin tidak banyak dimanfaatkan, kecuali dibeli oleh sebuah keluarga besar, yang mungkin akan terjadi suatu hari nanti," tulis Elon Musk.

Belum lama ini, Musk memang mengaku ingin menjual rumah-rumah mewahnya. Awal tahun ini, Ia menjual sekaligus tiga unit rumah mewah yang berlokasi di kawasan elit Bel Air di California. Ia telah mencapai kesepakatan penjualan dengan pembeli menjelang hari Natal kemarin.

BACA JUGA :

Musk mengunggah cuitan pada bulan Mei silam yang mengatakan ia hendak menjual hampir semua harta bendanya dan tidak akan memiliki rumah. Alasannya? Karena ia ingin mencari kebebasan.

"Aku menjual hampir semua kepemilikan fisik. Tidak akan punya rumah," demikian cuit Elon Musk ketika itu. Saat itu, ia juga mengungkap rencana pindah dari California ke Texas, negara bagian yang tak mengenakan pajak pemasukan pribadi.(Detik.com)

Elon Musk Viral Kontrakan CEO Tesla


Loading...