Ki Manteb Soedharsono Meninggal Dunia, Dory Harsa dan Nella Kharisma Terpukul

Ki Manteb Soedharsono Meninggal Dunia, Dory Harsa dan Nella Kharisma Terpukul
(Instagram Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 2 Juli 2021 11:41 WIB

Terasjabar.id - Meninggalnya Ki Manteb Soedharsono membuat Dory Harsa dan Nella Kharisma terpukul. Pasalnya, pasangan suami istri itu baru saja mengundang sang dalang dalam acara tingkeban.

Prosesi adat yang dilakukan Nella di usia kehamilan 7 bulan itu diselenggarakan pada 13 Juni lalu. Keduanya pun mengungkapkan dukanya lewat postingan Instagram Story masing-masing.

Ki Manteb Soedharsono Meninggal, Dory Harsa dan Nella Kharisma Terpukul



Dory membagikan potret kebersamaannya dengan dalang kenamaan Tanah Air itu. Ia menambahkan kalimat pendek untuk mengantarkan kepergian dalang wayang kulit asal Jawa Tengah itu.

"Selamat jalan eyang @ki_manteb_sudharsono_official. Surga abadi," tulis Dory dalam bahasa Jawa.

Tulisan serupa juga dibagikan sang istri, Nella Kharisma. Pelantun Konco Mesra itu pun ikut membagikan potret kebersamaannya bersama keluarga dan Ki Manteb.
Ki Manteb Soedharsono Meninggal, Dory Harsa dan Nella Kharisma Terpukul


Ki Manteb Soedharsono meninggal dunia hari ini , Jumat (2/7) pukul 09.45 WIB. Ki Manteb menghembuskan napas terakhirnya pada usia 72 tahun. Kabar duka ini diketahui dari pesan WhatsApp yang beredar di kalangan media.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun, sudah dipanggil Allah SWT almarhum Ki Manteb Soedharsono (Dalang Manteb) pukul 09.45 WIB," tulis pesan tersebut.

Disadur dari Sindonews.com 

Kabar Duka Ki Manteb Soedharsono Dory Harsa Nella Kharisma


Loading...