Babak Perempat Final Euro 2020, Axel Witsel Akui tak Mudah Hadapi Italia

Babak Perempat Final Euro 2020, Axel Witsel Akui tak Mudah Hadapi Italia
(Eurosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 2 Juli 2021 11:33 WIB

Terasjabar.id -- Penyerang Belgia Axel Witsel mengakui tak akan mudah menghentikan Italia di perempat final Piala Eropa (Euro) 2020, di Stadion Allianz Arena, Jerman, Sabtu (3/7) dini hari WIB. Witsel berharap Kevin de Bruyne dan Eden Hazard pulih dari cederanya.

Italia kemungkinan besar akan tampil dengan kekuatan penuh. Sementara Belgia diragukan bisa menurunkan dua pemain andalannya, Hazard dan De Bruyne.

"Mereka merasa lebih baik, kami optimistis. Kami akan tahu besok apakah Kevin dan Eden akan bermain atau tidak. Mereka adalah dua pemain besar, jadi kami berharap mereka bisa melakukannya," ujar Witsel dilansir dari Football Italia, Jumat (2/7).

Witsel mengatakan, Italia punya Jorginho, Marco Verratti, dan pemain berkualitas lainnya. Azzuri juga memainkan sepak bola yang bagus. Ia memperkirakan pertandingan akan sangat menyenangkan.

Witsel menambahkan, Belgia akan siap bertanding melawan Italia. Namun ia mengakui Italia pasti akan berusaha menguasai bola. Oleh karena itu, menurut pemain 32 tahun tersebut, pertarungan di lini tengah akan ketat.

Italia mempunyai gelandang-gelandang yang hebat. Kendati demikian, Witsel juga menyatakan Italia juga perlu waspada terhadap kekuatan Belgia.

Witsel mendorong rekan-rekannya fokus sepanjang pertandingan. Ia tak ingin kehilangan fokus di menit akhir pada saat melawan Portugal terulang lagi.

Witsel mengakui menyukai cara bermain Italia. Tak mudah menghentikan skuad Azzurri. Maka dari itu, Belgia tak boleh melakukan kesalahan sedikitpun.

Disadur dari Republika.co.id

Euro 2020 Belgia Axel Witsel Italia


Loading...