Wakil Wali Kota Bekasi Terkonfirmasi Positif Covid-19

Wakil Wali Kota Bekasi Terkonfirmasi Positif Covid-19
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 2 Juli 2021 11:21 WIB

Terasjabar.id -- Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, mengumumkan bahwa ia positif Covid-19. Ia terkonfirmasi pada Kamis (1/7). Mengaku tanpa gejala, kini ia menjalani isolasi mandiri di rumah. Selama menjalani isoman, seluruh pekerjaan akan dilakukan daring dan virtual.

"Interaksi dengan warga Bekasi insha Allah akan saya jawab melalui sosial media yang saya miliki," kata Tri melalui Instagram pribadinya, Kamis.

Sebelumnya, Politisi PDIP ini mengaku masih berkegiatan pada Rabu (30/6). Ia sempat bertemu warga di Kelurahan Bintara Kecamatan Bekasi Barat, menemani Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi di Stadion Patriot dan melakukan kegiatan di Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan.

Setelah itu, ia merasa tak enak badan. Kemudian berinisiatif untuk melakukan tes usap PCR di RSUD Chasbullah Abdulmadjid, Kota Bekasi.
"Kira-kira jam 4 dites swab, jam 9 hasilnya positif, ya udah. Rasanya sih pada waktu itu kayak masuk angin memang," terangnya.

Tri meminta kepada warga agar tetap menjaga protokol kesehatan apabila bepergian keluar rumah. "Doakan tenaga kesehatan kita diberikan kekuatan, terus warga masyarakat ikhlas, sabar, bahwa ini persoalan harus dihadapi," ungkap dia.

Disadur dari Republika.co.id

Wakil Wali Kota Bekasi Pandemi Covid-19 Isolasi Mandiri Prokes


Loading...